Saturday, 8 October 2016

LA Girl Luxury Creme Lipstick- First Impression & Swatches

Hai semua ^^

Aku kembali membahas tentang lipstick nih, tapi kali ini aku coba lipstick creamy.
Lipstick yang cocok untuk bibir yang kering. 
Yang aku akan coba adalah LA Girl Luxury Creme Lipstick.



Dan kali ini aku membuat video first impression + swatches lipstick ini dan sekaligus first video ^^
Sorry sebelumnya kalau masih berantakan dari smua sisi termasuk angle dan editing, karena ini benar-benar pertama kalinya.. hahah..
Semoga next video akan lebih baik.
Semoga kalian suka dan aku harap video ini dapat membantu ^^

Like, comment and subscribe ya...  
Keep support and love <3


Thank you and see yaaa....

Kalian bisa dapatkan lipstick ini di

6 comments:

  1. yg shade sexy emang sexy bener warna nya say xixixi.. thx for sharing ^^

    edithyastika.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii. Iyaa sexy banget!💜
      Ur we💜

      Delete
  2. Warnanya cantik yah, btw Thanks for sharing.

    Diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cantik2.
      Thank you for stopping by💚

      Delete

Template by:

Free Blog Templates