Skip to main content

Atomy Body Care Body Lotion untuk kulit kering dan kasar



 Hello ^^


Wah sudah lama banget ya aku gak bikin postingan di blog. Jadi kangen nih.. dan sekarang aku menyapa kalian kembali. Semoga kalian dalam kondisi baik & sehat ya.

Kali ini aku mau share satu produk yang aku beli dari temen aku  brand dari Korea. Kalian tau sendiri kan kalau produk cosmetic dari Korea sedang marak maraknya karena kualitas bagus dengan harga yang trrjangkau. Aku salah satu penggemarnya mih baik itu skincare atau makeupnya.

Produknya adalah Atomy Body Care Body Lotion

Body loyion ini diperkaya dengan fresh herbs, tangerine oil dan apple juice leaves.

Nah aku coba breakdown sedikit ingredientnya yang dominan  ya, but disclaimer dulu aku bukan ahli tetapi mencoba info beberapa yang aku tahu, jika ada yang kurang kalian bisa info di kolom komentar^^

* pertama adalah glyceryn dikenal sebagai humektan yang berfungsi untuk mengunci kelembabab sehingga kulit dapat terhidrasi lebih lama, melembutkan kulit dan mengencangkan kulit. Makanya glycerin pasti selalu ada dalam lis inggredients untuk kulit kering.

* yang kedua adalah apple fruit water yang mengandung Malic Acid yang merupakan exfoliant yang paling gentle dari AHA sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Tidak hanya membantu meregenerasi sel kulit agar kulit bebas kusam  tetapi juga sangat menghidrasi loh. 

* yang ketiga adalah shea butter. Wah yang satu ini pasti banyak penggemarnya. Berfungsi sebagai emollient yang melembutkan kulit tertutama kulit yang kasar dan juga sebagai anti inflammatory untung menenangkan redness atau kulit yang meradang atau jerawat.

Selain itu banyak sekali extract & essential oil yg baik untuk kulit.


Kemasan produknya aku suka karena botol pump itu memudahkan pemakaian karena tinggal pencet dan higienis. Designnya simple & clean.

Ukuran 300ml jadi cukup besar yah.


Lotionnya berwarna putih dan texturenya ini light .. Cepat meleleh / melting setelah mengenai panas tubuh. 

Ini aku tambah foto lagi biar makin jelas heheh.


Jadi lotion ini mudah sekali dispread dan merata. Jadi irit lo guys, pakai sedikit aja udah merata. Selain itu yang aku suka dia gak lengket tapi lembab banget. 

 Aromanya fresh banget gitu, mix antara apel dan jeruk. Tetapi tenang aja aromanya gak nyegrak kog, malah ringan gitu. Lembabnya gak seperti lotion biasa yang setelah kering jg udah gitu balik kering lagi. Untuk atomy ini lembabnya tahan lama. Sekarang kulit udah gak putih2 kalau digaris kena kuku.. hahaha.. dan suka elus- elus karena halus dan segar cerah gitu (bukan putih lo ya)

Menurut aku lotion ini gak cuma cocok untuk kulit kering aja tetapi cocok juga dipakai untuk semua jenis kulit, karena sangat melembabkan tetapi gak greasy yang sering bikin kita gak nyaman kan. 

Saat ini aku cobain untuk pakaikan rutin ke Jocce yang jerawat punggungnya itu banyak. Next aku bakal update hasilnya bagaimana yah.. 

O iya buat kamu yang banyak bekas gigitan nyamuk atau warna kulit gak merata bisa juga cobain body lotion ini.

Ingat ya pemakaian body lotion terbaik adalah saat setelah mandi, dalam keadaan masih lembab kalian aplikasikan ya. Selain itu aku suka pakai jika lama berada diruang ac dan sebelum tidur.

O iya kalau kalian mau cobain bisa kog order sama temen akh nih.. Orangnya baik kog ..

Melissa  

Wa 0818-246-689

IG : Melissa_vincy


Semoga reviewnya membantu dan tunggu post post selanjutnya 💜

Ada yang prrnah cobain belum? Bagaimana hasilnya? 

See you..


Comments

  1. Ayo rajin ngeblog ce, aku juga nih udah mulai aktif lagi.. hihi
    Btw aku juga pernah pakai Atomy body lotion ini, enak dan lembab tapi ga berat dikulit. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wi.. kangen juga ya ngeblog .. hihi 😁 semoga bs aktif lg..

      Iyah atomy paking enak waktu kulit kering 🥰

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k