Skip to main content

Wet n Wild Megalast Lipstick Review & Swatches

Hai semua ^^

Akhirnya ngepost ni juga ladies.. hmm.. sebenarnya udah lamaaaaa banget foto-fotonya aku siapkan..
Sudah banyak sekali teman-teman blogger yang mereview lipstick yang satu ini ^^
Gapapa yah aku share beberapa koleksi aku.. Sebenarnya masih ada beberapa warna lain yang terakhir ini aku beli. Next akan aku post ya ^^

Lipstick ini bisa dibilang booming ya ladies.. Dan bertahan sampai sekarang, masi banyak yang suka dan terus order ^^
Mengapa sih bayak yang suka?
Wet n Wild adalah salah satu brand drugstore dengan harga harga yang terjangkau -+ 50rbuan tergantung juga olshopnya ya ladies ^^
Alasan lainnya simak review aku ya ladies ^^

6 warna yang aku punya ^^

Kemasan Wet n Wild Megalast Lipstick baru dengan segel plastik.
 
 Bagian belakang segel tertulis keterangan ingredients dan nama shade lipstick.

Kemasannya tanpa box. Warna hitam dan tutup bening. Super simple dengan print Wet n wild ditutupnya. Bisa dibilang terlalu polos.

Lipsticknya tidak dapat semua masuk jadi memang sebagian bisa terlihat dari tutup beningnya.
Ini salah satu yang aku kurang suka ladies, karena saat akan membuka tutup atau menutup akan kena lipsticknya.. Selain lipstick jadi rusak juga akan belepotan dan terlihat jorok kan..
Jadi harus rajin bersihkan ya ladies ^^
Jadi kalau kena lasngsung bersihkan.. hihih
 
Dibagian bawah terdapat print warna & nama shade lipsticknya.
3,3g
 

Ini ladies ^^

 Maaf ya ladies beberapa sudah dipakai dan ada yang bocel.. heheh

 Kiri-Kanan : Just Peachy, Dollhouse Pink, Pinkerbell, Rose-bud, Smokin' Hot Pink, Red Velvet

Wet n Wild Megalast lipstick ini lipstick matte tapi gak super matte ya ladies.. Texturenya smooth dan mudah diaplikasikan. 
Long lasting ladies, ini salah satu faktor banyak yang suka ^^ karena gak perlu sering-sering re-touch..
Dan yang pasti pigmented ladies.. Jadi untuk yang bibirnya hitam gak masalah lagi karena bisa nutup ^^
Tapi bagi yang mempunyai bibir kering pakai lip balm dulu ya, karena sedikit kering.
Atau sebaiknya bibir di scrub dulu agar lipstick lebih smooth ladies .

Terkadang saat pengen glossy look aku tambahkan lipgloss aja ladies ^^

Aku sering sekali pakai lipstick ini dalam blog ladies..Terkadang juga aku mix ^^

Walaupun ada beberapa kekurangan dari lipstick ini tapi aku suka, kualitas juga sesuai dengan harganya .. 
 
Ini aku pakai Red Velvet ladies ^^
Ini aku pakai gak tebal ladies.. First time pakai merah ladies.. Dan langsung jatuh cinta.. LOL
Selain itu Dollhouse Pink salah satu favorite aku dan yang paling sering aku pakai ^^

Sekian review aku ladies.. Semoga bermanfaat!!
Share warna favorite kamu yaaa ladies^^
 Thank you & see yaaaa.......

Comments

  1. Aku juga sukaaa lipstick wet n wild ini nih ci ellen, baru punya yg vamp it up sih. Mau nya sih ngoleksi semua, warna2nya menarik banget sih ^^

    Indira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. iya.. sama.. jd gatel mata ya..hihi ^O^

      Delete
  2. iya ce, warnanya cantik-cantik dan pigmented. duh naksir sama just peachy >.<
    itu fotd nya juga cantik banget dan glowing ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Devi ♥
      Hehhe iyaa.. just peachy cocok buat daily..

      Delete
  3. aaah cakep, ce ellen juga cantik banget di fotonya ^^
    aku masih maju mundur nih mau beli ini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhh.. iyaa..
      Maakasii Nurin.♥♥
      Ayo coba deh satu dulu..hehheh

      Delete
  4. reviewnya cetarrr, bikin pengeennn >,<
    paling sukak sama foto terakhir, cantik syekaliii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhh.. bisa aja.. iyaa ayoo cbin satu.. hoho..
      Makasii dear.. efek makeup ♥

      Delete
  5. Cantik bgt ma km… cetarrrrr…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii Shanty! U more cetarrr.. ♥
      Hahhah

      Delete
  6. cantiiikkkk naaa <3 kluar bgt warna"ny :3

    ReplyDelete
  7. Aku punya yg rosebud sm red velvet. Tp plg demen sm yg wineroom. Cakep bgt warnanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh c.. wineroom belom sempat cb nih.. hahhha..

      Delete
  8. You look really pretty and flawless!
    I love that bright red on your lips!

    What about follow4follow? Would be sooo happy if we would stay in touch!
    xoxo Colli // tobeyoutiful

    ReplyDelete
  9. ce ellen, cobain carrot gold deh. orangenya cakep :D
    smokin hot pink baru mau nyoba, lagi otw haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhe.. cc jg ud pny carrot gold nya ivanya.. heheeh ^O^ iyahh cakepp

      Delete
  10. beli dimana ci ellen dapet 50ribu >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini udah lama Dillaa.. bbrp seller sih.. tp traakhir bedi di Mimo atau Moii

      Delete
  11. warna nya nyala banget. aku sukaaa nih.
    barusan liat ada d counter guardian loh :)

    ReplyDelete
  12. ahh jd pengen kan :(
    tapi bagusan ini apa nyx matte ce?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..
      Beda ya.. klo nyx lebih matte non..
      Q suka dua2nya.. ^O^

      Delete
  13. warnanya emang cakep-cakep, pigmented juga tapiiii bikin bibir kering huhuhuuu makanya ga pernah cocok sama mega last ini -___-

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee iyaa c. Harus extra lip balm .. ato scrubbing dl. Hoho

      Delete
  14. nice review ^^ aku punya 3 len, yg doll house pink, 24 carrot gold, n cherry bomb :) pengen yg pinkerbell hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ci.
      Iyaaa.. carrot gold n cherrybomb jgcakepzz.. hihi
      Pinkerbell cantik wrnanya^O^

      Delete
  15. loving your blog!
    please check out my new blog.

    http://emiri-desu.blogspot.com.au
    x

    ReplyDelete
  16. Eh warnanya bagus banget lho, yang red velvet juga juga pas banget di kamu :) bisa keracunan nih, hihihi...

    ReplyDelete
  17. nice shades <3

    xx
    beauthi.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Suka yang pinkerbell & smokin' hot pink :)
    Follow back? = www.misskarlina.com =

    ReplyDelete
  19. Kebanyakan 'ladies' ehehe. But thanks, this review really help. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya banget say!! itu aku menyadari kog, jadi geli sendiri, tapi sekarang udah gak latah ladies lagi kog! hihi
      tahnk you <3

      Delete
  20. Replies
    1. Hai say..
      Terganung pemakaian ya. Kalau pakainya tebal dan makan minum -+ 6 jam dan bisa sampai sore walau mulai fade away karena dia stain ke bibir ya say.

      Delete
  21. Kalo kulit hitam cocok pakai yang mana yah? Galau.. barusan beli online yg spotlight red (bener ga penulisan nya?) Hehehe..
    Sebenernya naksir cherry bomb.
    Btw, thanks review nya. Cantik syekaliii cici satu ini. Salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stoplight red cocok kog. Q juga suka mala jadi favorite dari line ini. HehheCherry bomb jg cakep cuma lebih dark ya.
      kurasa hampir semua cover dark lips kog krn pigmentasinya bagus.. ^O^
      Thank you♥ Salam kenal

      Delete
  22. Asalamualaikum ka ellen . Cantik fotonya lipstik wnw aku pngen nyoba yg warna peachnya hhe kk pke pelembab apa bagus gtu cling .hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai say.
      Ini kelihatan cling karena pakai highlighter say. ^^

      Delete
  23. baru nyoba satuuu yang coraline, sayangnya lebih ke pink padahal ngarepnya orange hehehehe nice review ce

    http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utk WnW shade orange sy saranin Purty Persimon Sist..

      Delete
    2. Iya karena kadang beda bibir beda hasil ya.. Krn wrn bibir berbeda dan skintone jg. Huhu.. Iya boleh coba Purty persimon..
      Thank you Nurtania ^^

      Delete
  24. lipstik pertama aku nih. beli kemaren searching2 dapet harga promo sekitaran 30ribuan. udah punya 8 shade saking sukanya hehe. warnanya itu pigmented banget ya jadi kalo gak mau hasilnya bold banget tinggal di blot aja ^^ lagi pengen coba yang nude shade nya nih, kira - kira yang bagus apa ya ci?

    aku juga baru review lipstick WnW ini di blog akuu
    lumierelight.blogspot.com
    mungkin bisa jadi referensi jugaa hehe salam kenal ya ci ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal say^^

      Iyah q udah mampir. Thank you ya. ^^

      Mungkin bisa coba bare it all. Q suka banget warna ini. Heheh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k