Thursday, 30 April 2015

Cara menggambar alis untuk pemula

Hai ^^

Aku mau share cara menggambar alis untuk pemula. Sebenarnya aku udah pernah buat tutorialnya disini tapi kali ini aku buat lebih simple dan cerita lebih detail. Tutorial ini adalah tutorial dengan caraku yang biasanya kulakukan.

 Alis sangat penting karena membingkai mata kita.Walaupun gak makeup atau sehari-hari alis harus tetap on. Coba aja kamu perhatikan mama atau tante kamu, walaupun gak makeup tetap menggambar alis kan?? hehehhe

Pertama yang menurut aku wajib dilakukan adalah merapikan bulu alis kita agar dasar bentuk lebih rapi dan jelas (kecuali untuk beberapa teman kita yang dilarang mencukur alis ya ^^).
Untuk merapikan alis ada banyak cara ya ladies, ada yang dicukur, dicabut dan digunting.
Kalau aku suka dicukur aja pakai pencukur alis atau silet, lalu alis yang panjang disikat keatas bulu yang panjang lalu digunting untuk disamakan.
  Selain itu rapikan sesuai dengan bentuk alis yang diinginkan, mau yang lurus, melengkung atau menukik. Jangan ragu untuk memangkas alis bagian atas jika diperlukan.

Bingkai alis sesuai bentuk yang diinginkan. Ow ya jangan garis dari pangkal ya nanti akan terlihat kaku. Cukup 3/4 bagian alis saja.
Pilih sesuai dengan warna rambut kamu ladies, aku sarankan pilih warna yang lebih muda dari warna rambut.
Aku gunakan pensil alis VIVA coklat untuk menggambar alis. Sebenarnya banyak sekali produk lainnya untuk menggambar alis mulai dari gel, powder dan cream.
Tapi kali ini aku cukup menggunakan pensil alis karena lebih mudah menggunakannya seperti menulis jadi tangan lebih terbiasa menggunakannya tanpa latihan khusus. Selain itu banyak sekali brand lokal yang mengeluarkan produk alis dalam bentuk pensil jadi mudah didapat dan harga juga terjangkau.
Jadi untuk yang baru belajar gak perlu ragu karena hasil menggunakan pensil juga bagus kog ^^

Isi bagian tengah alis. Gambar saja dengan soft ya, jangan terlalu ditekan ^^
Cukup 3/4 bagian yang dibingkai saja yang diisi ladies.
Di step ini akan terlihat berantakan dan gak rapi/belepotan. It's Okay! ^^
Gak papa kog ladies, jangan merasa gagal pada step ini. Karena nanti kita akan rapikan.

Sikat alis dengan lembut dari pangkal sampai keujung, sehingga hasilnya merata dan natural. Untuk step ini bagian pangkal ikut disikat sehingga terisi karena bauran pensil alisnya. Hasil bauran ini terlihat soft dan gak kaku.
Sikat ini juga ada banyak bentuk kog ladies, sangat mudah kamu dapatkan ditoko kosmetik atau salon.

Merapikan hasil gambar alis kita. Step ini membuat alis lebih rapi, tegas and like a PRO! ^^
Semua kesalahan-kesalahan distep sebelumnya dihapuskan distep ini..LOL
Gunakan concealer/foundation untuk merapikan bagian luar gambar alis. Gunakan kuas lalu kuaskan sambil membentuk alis. Distep ini kita bisa memperbaiki bentuk alis kita, bisa mengatur lengkungan alis atau menipiskan alis.
Jangan lupa baurkan concealer/foundationnya ya. Dan hasilnya seperti sulam alis ^^ Hohohoh..

Dan inilah hasilnya ladies.. ^^

Gimana ladies?? Bingung gak sama tutorialnya? Sebenernya mudah kog ladies, apalagi kalau sudah terbiasa.
Semoga membantu dan Thank you sudah mampir.
Tunggu tutorial selanjutnya yaa..

See yaaa......

Thursday, 23 April 2015

BLOG SALE 2

BLOG SALE


Hi semua .. kali ni mau sale beberapa kosmetik, ada yang baru (BN) dan preloved. Tolong dibaca dengan teliti keterangannya yah ^O^
NO BARGAIN. NO BOOKED. Siapa cepat dia dapat!

Untuk detail / review produk bisa googling  saja.. 
Kirim dari Semarang. Bisa via JNE/ POS ya.. 


dari kiri-kanan

1.(BN) Dolly Wink Pencil Eyeliner Rp. 125.000

2. (Preloved 1x used satu alis aja untuk coba) NYX Eyebrow Gel shade Blonde Rp. 100.000

3.(Preloved 85%) E.L.F Acne Fighting Foundation shade Biege Rp. 80.000

dari atas kiri -kanan

1. (Preloved 1x used)  Face Recipe Triple Glam Shadow shade 102 Rp. 100.000

2. (Preloved 1x used) The Saem Eco Spul Dome Shadow shade 01 Rp. 300.000

3. (BN) NYX Glam Shadow Fard Glamour shade Midnight Express Rp. 45.000

4. (Preloved 1x used) The Face Shop Lovely Me Ex Make Colour Paint shade Blue Overrall.
Ow ya barusan ni kecuil dikit kalau mau foto detailnya line aja ya..
Rp. 35.000

dari kiri-kanan


1. (BN) NYX Blush shade Spice Rp. 80.000

2. (Preloved 1x swatch) Benefit Whatt's Up Travel Size (ini highlighter) Rp. 75.000

3. (BN) Milani Illuminating Face Powder shade Beauty's Touch Rp. 135.000

dari kiri - kanan

1. (BN) WnW Megalast Lipstick shade In The Flesh Rp. 40.000

2. (BN) NYX Glam Lip Gloss Aqua Luxe shade Beat Goes On Rp. 95.000

3. (Preloved 1x used) Face Recipe Lip Color Nurshing Lipstick shade LCN 104 Rp. 85.000



Thank you semua.. Mau adopsi? Pilih salah satu kontak dibawah ini ya..

Line : ellen.tan
Email : el.stuff87@gmail.com
FB : Ellen Tan






Tuesday, 14 April 2015

Annie's Way Mask Review (Sponsored)

Hai semua ^^

Namanya cewek pasti hobi donk maskeran?? Masker salah satu treatment simple dan singkat yang memberikan efek yang langsung kewajah, makanya kita-kita demen banget maskeran. hehe
Banyak banget jenis masker ya ladies, mulai dari yang berbentuk bubuk, gel dan mask sheet.
Nah kali ini aku mau share tentang mask sheet dari Taiwan yaitu Annies's Way Mask. 
Annie's Way Mask ini menggunakan bahan-bahan yang alami. 

1 box masker ^^
Boxnya cantik ya.. Logo kupu-kupu


Balik Box berisi keterangan jenis-jenis masker yang ada didalamnya.
Banyak banget ya jenis masker dari Annie's Way.

10 masker yang aku dapat.
Untuk kemasannya simple hanya logo dan jenis masker yang tertulis pada bagian depan.
 Yuk kita cek satu- satu.

Bagian belakang kemasan tertulis expired date, keterangan masker dan cara pemakaian.

Cara pemakaian:
- Bersihkan wajah
- Pakai masker dan diamkan selama 15 menit
- Gunakan krim pagi/malam setelahnya

3Delasticity Lift Up
Prevent development of skin aging.Combine 2 layers of 3D elasticity Lift Up maskand apply to face. Minimizes fine lines and wringkle, giving your skin a youthfull and radiant glow.
Elastic Sheet can be resized according to your face size.


Moisture

Yang aku dapat 2 macam :
1. Honey deep Moisturizing Mask

2. Hyaluranic Acid Hydrating Mask
Hyaluranic Acid is effective hydrating agent that locks in moisture. It tightens and increases skin's elasticity making your skin irresistibly smooth and soft.

Cocok untuk yang berkulit kering dan hidrasi.

Whitening

Yang aku dapat 2 macam:
1. Pearl Whitening Mask

2. M-tranexamic Acid Whitening Mask
M-tranexamic is highly effective whitening agent that deeply permeates your skin, leaving it looking radiantly bright.

Anti Wringkle

Yang aku dapat ada 2 macam :
1. Grape seed Anti-Wringkle Mask

2. Q10 Activating Cell Mask

Anti Acne

Yang aku dapat ada 2 macam :
1. Witch Hacel Anti-Acne Mask

2. Tea tree Anti-Acne Mask
Tea tree oil extract helps to deep cleanse skin, uncloge pores and control oil skin production giving your skin a refreshing radiant look.

Anti-Wringkle Eye

Especially formulated and designed to treat dry and wringkle prone eye area.
Enriched with revitalizing and nourishing ingredients that protect the eye area.


Nah banyak banget kan ladies yang aku dapat dan ada juga masker untuk mata yang mencegah keriput. Lengkap banget deh. Sesuai jenis kulit dan keluhan-keluhan ada nih.. heheh

Ini dalamnya ladies.. Bisa dilihat essencenya banyak.
Dan ada plastiknya nih ladies..

Nah ini detailnya ladies.
Pertamanya bingung juga kog ada plastiknya sih buat apa??
Ternyata untuk memudahkan kita pakai maskernya, karena masker sheet dari Annie's Way ini lebih tipis dari masker-masker pada umumnya.
Jadi pakai maskernya setelah menempel, plastiknya dilepas ^^
Pendiri Annie's Way yaitu Annie Wu menekankan penggunaan essence kualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan kain masker kualitas premium dari Jepang.
Dengan masker yang lebih tipis memudahkan proses penyerapan sehingga lebih efektif dan tidak menyebabkan iritasi pada pemakainya.
Jadi ini salah satu kelebihan mask sheet dari Annie's Way ladies ^^

Ini saat aku pakai ladies..
Untuk mask sheetnya enak dipakai ladies, lembut banget kayak kapas gimana gitu :p
Hanya ukurannya untuk aku bagian bawah hidung terlalu lebar jadi nutupin bibir.
Essencenya banyak banget dan agak encer jadi saat maskeran mudah menetes. Jadi sering sering aku lap yang menetes trus oles ke leher deh.. LOL
 Essencenya baunya ringan, cepat menyerap dan gak lengket ladies. Enak banget ladies, setelah meresap kulit gak keliatan basah, jadinya silky dan halus.

Setelah maskeran wajah langsung terlihat cerah, kenyal, lembab dan lembut.

Setelah 2 minggu aku pakai aku coba yang anti acne dan whitening, efek cerah langsungnya terasa dan bekas jerawat menipis sedikit. Kalau mau hasil maksimal memang harus rutin.

Suka banget sama masker ini. Setelah selama ini mencoba beberapa masker ini yang bisa aku bilang paling favorite.
Ini aku abis maskeran ladies, gak pakai bedak makanya bekas jerawatnya keliatan :p dan bagian mata kelihatan lebih coklat ya. Ini kecentilan aja abis maskeran kelihatan cerah pakai eyebrow n lipstick.. LOL

Nah gimana ladies?? Recomended! Buat yang suka mask sheet boleh dicoba nih ^^
Semoga review kali ini membantu yah..

Thank you and see yaaa..


Order :
WEB : annieswayindonesia
FB : Annies-Way-Mask-Indonesia
Twitter : @annieswayIndo
 IG : @annieswayindonesia
 

Monday, 6 April 2015

Yellow nail art for short nail

Halo semua ^^

Nail art kali ini  cocok untuk kamu yang berkuku pendek. Kog tumben kuku pendek??
Huhu T_T.. iya! Ini gara-gara dua kuku aku patah. Kejadiannya tuh waktu berusaha tangkap tas yang jatuh, eh malah kena kuku dan patah :( Karena yang patah bagian telunjuk dan jari tengah akhirnya kuputuskan untuk memotong semua kukuku. Begitulah singkat cerita tentang kuku pendek LOL

Lanjut.. Nail art seperti apa yang ingin aku coba dengan kuku pendekku. Mmm. Bingung juga.. 
Kepikiran dengan Sweet glamorous nail art yang kemaren aku buat cek disini.
Gimana kalau aku buat versi pendeknya, kuku pendek tetep lucu kali kalau pakai banyak gems.. :D tapi kubuat lebih simple di paintingnya.. 

Aku pilih warna fresh yaitu warna kuning mix dengan glitter. Lucu! Dengan painting bunga simple berwarna putih.. 
Ini dia ladies, maaf kalau belepotan :P

Mix rhinestone berbagai ukuran dan warna. Juga pearl. Semua bisa di dapat di @lovellenailshop.



Gimana ladies?
Lucu juga ya ^O^
Thank you sudah mampir.. 
See yaaa......



Template by:

Free Blog Templates