Thursday, 24 March 2016

Florin Lash Review

Hai semua ^^


Florin Lash merupakan brand lokal bulumata. Sudah tahu kan kalau kita ini memang terkenal dengan produksi bulu mata, bahkan sampai brand luar juga kita yang produksi lo.. hehe..
Makanya belakangan ini banyak banget brand bulu mata lokal yang bermunculan. Senang banget sih karena kita bisa dapat bulu mata dengan kualitas jempolan dengan harga yang terjangkau.

Florin ini dikemas dengan elegan. Dengan ciri khas warna kuning. Cantik banget.

Florin "Lashes that make you more beautiful"

Easy to apply. Comfortable. Reusable. 

Dibagian belakang kemasannya ada keterangan pemakaiannya.

Untuk kemasannya aku suka banget, ini salah satu nilai plus. Selain terlihat elegan juga kokoh karena dari mika tebal, gak mudah penyok.
Terasa banget fungsinya kalau bulu matanya reusable, untuk simpan lagi bulu matanya jadi awet dan bentuk bulu matanya tetap terjaga.

Sebelumnya gak begitu menyadari pentingnya packaging, ternyata setelah bongkar-bongkar stok bulu mata aku yang paling awet dan terjaga yang kemasannya dari mika seperti ini. Memang sedikit makan tempat sih tapi berfungsi maksimal. hehehe

Disetiap kemasan juga terdapat lem bulu matanya.

Dan ini bulu matanya ladies. Aku dapat 8 bulu mata. Dan disetiap kemasannya sudah ada nama bulu matanya nempel jadi enak, kalau seumpama tempatnya hilang kamu masih bisa tahu tuh nama modelnya apa. Hihi
 Modelnya cantik- cantik.
Dari yang natural sampai yang whispy.. Lengkap !
Tulangnya ada yang bening ada yang hitam, tapi yang pasti dipakai ringan dan nyaman.
Dipakai berulang kali juga bentuk nya masih bagus dan masih enak dipakai.
Kalau kamu suka yang dramatic dan tebal kamu juga bisa double kog bulu matanya dan tetap enak dipakai dan ringan. Jadi makin banyak variasi model bulu mata yang kamu dapat ^^
Suka banget dengan Florin Lash^^ dan bakal aku sering pakai nih untuk buat eye art di Instagram. :p



Sebenarnya aku suka semuanya cuma paling favorite aku adalah Corn Flower.. Wajib punya! Cantik. Cantik.. Cantik #lebayalasyahrini :p

Ini contoh yang sudah aku pakai.

Corn Flower

Allium


Bagaimana ladies?? Happy kan kalau makin banyak brand bulu mata lokal, makin banyak pilihan model juga.
Mana favorite kamu? Sudah pernah coba Florin Eyelash juga?? Share ya ..
Thank you & see yaaaa.......




FLORIN LASH
Line : @florin
BBM : 7CB3F29D

Monday, 7 March 2016

MORPHE BRUSHES - 35C Palette Review & Swatches

Hai semua ^^

Aku pengen review satu eyeshadow palette yang akhir akhir ini mengisihari-hariku.. #ciehh
Satu brand yang hits dan awalnya dikenal dengan kuas makeupnya.. Udah pada tau kan??
MORPHE BRUSHES! ^^
Brand ini banyak banget jadi perbincangan karena kualitas produknya yang oke banget bisa disandingkan dengan high end brand tetapi harganya jauh lebih terjangkau.

Morphe Brushes punya banyak sekali eyeshadow palette, mulai dari shimmer aja, mix, warm, matte dan masih banyak lagi.
Yang aku coba pertama kali adalah 35C palette.
 Palette ini berisi eyeshadow matte semua. Kenapa aku pilih matte?? Karena untuk cari eyeshadow matte yang bagus itu agak susah dan kebetulan aku suka eyeshadow matte. Beberapa yang sudah aku punya ada yang chalky, gak keluar warnanya dll.
Sedangkan MORPHE BRUSHES 35C ini reviewnya bagus. Mau tau lebih lanjut?? Yuk kita coba swatches and test! ^^

Ini dia wujudnya ^^.
Kemasannya plastik hitam simple dan sama aja dengan eyeshadow palette pada umumnya.

Berisi 35 warna eyeshadow matte dan ukuran eyeshadownya besar, hampir seukuran uang receh 500 rupiah.

Ingredients:
Talc, Mica, Mineral Oil, Kaolin, Titanium Dioxide, Magnesium Stearate, Isopropyl Palmitate, Lanolin, Methylparaben, Propylparaben
May contain : Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide, Maganese Violet, Ultramarine Blue, Chrome Oxide Green, Hydrate Chrome Oxide Green, FD&C Red No. 40 A1 Lake, FD&C Yellow No. 5 A1 Lake, FD&C Blue No.1 A1 Lake.

Made in China.

Net.Wt : 56,2g?1,98 oz

Untuk warna didalam 35C palette ini terhitung lengkap.

Saat kucoba swatch langsung kita dapat warna sesuai seperti di pannya.
Super soft and smooth! Pigmented! Easy to blend! Long lasting ! I'm impressed!
 Suka banget dan gak perlu susah-susah untuk swatch, cukup oles pelan aja udah keluar warnanya.
Walaupun pigmentasinya berbeda-beda setiap eyeshadow ya. Ada yang pigmented aja, ada yang Super pigmented dan bahkan ada yang pigmentasinya crazy!!
But overall.. I love it ^^
Dan bisa dibilang akhirnya aku menemukan eyeshadow matte impianku.. LOL
 Texturenya yang paling aku suka, beda dengan beberapa eyeshadow yang aku punya.

Dan ini swatchnya.





Gimana ladies? Warnanya cakep-cakep ya.
Coba lihat warna merahnya, bener-bener merah dan pigmentasinya Crazy banget! LOL
 Selama ini banya eyeshadow merah tapi gak bisa benar-benar merah . hihi

Dan ini contoh saat aku pakai ladies.



Dengan palette ini kamu bisa banyak bikin eye makeup dengan banyak tema, sweet look, warm, fresh, smokey eye dll.
Harga -+ 400rbuan. Bagaimana menurutmu ladies? Worth to try?
Share ya jika kamu punya Morphe Brushes palette lainnya.

Semoga review kali ini bermanfaat ^^
Thank you and see yaaaaaa.....

Template by:

Free Blog Templates