Thursday, 20 November 2014

NOTD - Red & Gold Nail Art

Hai ^^
Lama banget gak share NOTD di blog ya ladies.. Karena belakangan memang share di Ig @loveellentan aja.. hehehhe..

Kali ini aku mau share nih.. kangen juga.. Hahha.. Nail art yang super simple.
 Gak perlu gambar-gambar nih.. Buat kamu yang bilangnya susah gak bisa gambar, atau kamu yang super sibuk boleh dicoba nail art ini. 
Cuma tempel-tempel aja kog ladies, kayak pelajaran prakarya anak SD deh.. gampang.. hahahha :p

Ini bahan-bahan yang dipakai. Untuk menempelkan semuanya aku gunakan top coat ya. Cek reviewnya disini

- Ibu Jari
Beri kutek merah lalu beri glitter hexagone berwarna gold, aku tata menggunakan wodden stick membentuk gradasi. jadi bagian bawah kuku tata rapat semakin keujung makin melebar menatanya.

- Telunjuk
Beri kutek merah lalu tempelkan rantai melingkari kuku, karena bentuk kuku aku kotak aku bentu kotak ya

- Jari tengah
Beri kutek gold (glitter dust), lalu beri kutek merah membentuk V. BeriStripping tape pada garis V untuk mempertegas saja.
Pada ujung V tempelkan Ring dan Rhinestone 3mm warna gold.

- Pinky nail
Jari manis aku biarkan polos saja ladies, karena lainnya sudah rame. Tapi bole juga kalau mau digambar ^^ hehhe

- Kelingking
Beri kutek gold (glitter dust) lalu tempelkan beberapa rhinestone 2mm merah membentuk v pada bagian garis kuku.

Setelah semua selesai seal dengan top coat lagi and Done!! ^^

Gampang kan ladies.. hahha.. Semoga gak bingung sama penjelasan aku. Dan ini hasilnya ladies, sorry kalau gak rapi ya ladies.. LOL





Gimana ladies?? walaupun simple jadinya sexy and glamour ya.. Hihi *maksa,,
Lain kali aku share lagi ladies..
Thank you and seee yaaaa...













Order :
Line : ellen.tan
BBM : 757C974D
SMS : 08562785787

Seche Vite Dry Fast Top Coat Review

Hai semua ^^

Lama banget gak post sesuatu yang berkaitan dengan kuku ya.. Belakangan untuk nail art hanya update di Instagram aku aja.. Heheh.. Kadang share beberapa tutorial simple.. Kalau mau update bole loh follow IG aku @loveellentan .. *promosi #PLakkkkkk.. wkwkwk

Ini nih ladies, aku mau share satu produk yang dibilang penting banget dalam hal pernailart-an.. #hayah ribett.. Hoho..
Top Coat! Yang akan aku review kali ini adalah dari Shece Vite Dry Fast Top Coat, salah satu hadiah Nail art Compettition dari @joancorner
Nah pasti untuk nail art addict udah gak asing lagi sama top coat yang satu ini, karena memang FAMOUS banget.. hihi.. 
Buat yang belom tau nih yuk kita kupas tuntas kenapa bisa si Top Coat satu ini terkenal banget.. ^^

Ini dia si Seche Vite.
Kotaknya simple dengan logo dan lubang, jadi keliatan sedikit tubul botolnya..

14ml
(cukup besar)

Kotak bagian belakang, berisi keterangan produk..
Seche vite gak bikin kuku kuning ladies. Kuku terasa lembut, kuat dan gak akan sobek.
Seche Vite membuat tampilan super glossy dan tahan lama.

Warning : 
Jauhkan dari panas dan api.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak
(Berisi bahan kimia yang dapat menyebabkan cacat lahir atau gangguan reproduksi lainnya)

Made in USA
Dapat dipakai 3 tahun setelah dibuka..

Samping kotak berisi Ingredients

Dan ini ladies. Didalam kotak juga ada kertas keterangan yang berisi tips mempersiapkan kuku dan beberapa penjelasan produk dari Seche Vite yang lain.

Kemasannya bening seperti Top Coat pada umumnya.. ^^

Cairan top coatnya gak terlalu cair ladies, sedikit kental la ya kayak gelish gitu.. Jadi kalau setelah kita ambil langsung oles ke kuku bisa kebanyakan dan meleber, karena cairan top coatnya banyak nyangkut di kuasnya.. .LOL
Bisa kamu oles dulu didalam mulut tutupnya biar cairannya agak berkurang.
Kuasnya lumayan panjang jadi enak banget dipakai. Hasilnya bening, glossy cling.. LOL
Ow ya ladies yang sedikit mengganggu buat aku, aromanya agak menyengat, aroma apa ya susah dijelaskan pokokya kimia gitu. Juga bagian "warning"-nya itu agak serem ya.. hoho

Tapi aroma bisa deh ditolerir karena aku suka banget nih sama Seche Vite Dry Fast Top Coat ini, karena sesuai dengan claimnya^^
- Dry Fast
Padalah kadang kalau nail art ladies, aku suka tumpuk-tumpuk gitu kuteknya kan jadi lama keringnya, tapi gak kalau pakai top coat ini. Cepat kering jadi nail art kita jadinya cantik ^^
 Sebel kan kalau udah susah payah bikin nail art ujung-ujungnya bocel atau rusak.

- Super Glossy
Nail art kusam gak cantik donk.. 

- feel Silky
silky smooth.. Menghaluskan permukaan hasil nail art kita ladies.

- be Stronger & not chip
Kuku berasa lebih keras. Buat kamu yang kukunya tipis pasti seneng deh bantu juga biar gak gampang patah kan ^^. Selain itu kuat menahan assesoris kuku seperti rhinstone, stud dll.

- Tahan Lama
Kurang lebih bertahan 1 minggu, tapi ini juga berbeda tiap individu ya. Bisa kurang bisa lebih, tergantung kegiatan masing-masing yaa ^^

Nah ini contohnya ladies.. Aku pakai untuk seal semua asesorisnya, aku gak pakai lem kali ini.. hehehe
Untuk detail nail artnya klik Red & Gold Nail Art

Bagaimana ladies?? tertarik?? atau kamu juga suka top coat ini??
Share ya ladies ^^  Atau kamu punya top coat favorite lainnya?
Thank you and see yaaaa












Order :
IG : @joancorner
WA : 085251975899
Line : Joancorner


Friday, 14 November 2014

Sweet Pea Dry Shampoo - Sweet Lavender Review (Sponsored)

Hai..

Rambut lepek emang bikin sebel ya ladies.. Bikin muka jadi kusut dan ga fresh banget... 
Bete kan kalau udah kayak gitu. 
Ini aku ada solusinya.. Apalagi buat kamu yang berjenis rambut berminyak, bakalan suka.. 
Sweet Pea Dry Shampoo from @sweetpeadryshampoo_id with natural ingredients.
Varian yang aku dapat adalah Sweet Lavender, warna dan wanginya favorite aku ^^ Padalah ini dipilihin ownernya loh, bisa pas banget.. LOL

Homemade - Sweet Pea Dry Shampoo - Sweet Lavender
Nett 60gr
Ada beberapa varian lain
-Romantic Rose
- Colling Mint
- Chocolate
- Fresh Orange

Kemasannya dari kaleng warna gold. Dengan print sesuai dengan jenis variannya yaitu lavender berwarna ungu dengan bunga lavender dimana-mana .. hihi.. Pretty<3

Ow ya bagian tengahnya ada kertas dan tile, kemasan jadi cantik ^^.. Selain itu juga sebagai pembatas agar isi didalamnya gak berceceran saat di buka..
Saat aku pertama kali buka agak susah ladies, berat banget. Lalu aku buka aja dari tilenya kutarik gitu baru bisa.. hehehe..

Keterangan pada kedua samping kemasan

 Ingredients :
Cornstarch
Sodium Bicarbonate (NahCO3)
Salt
Pure Lavender Oil

Expired:
Bertahan selama 4-5 bulan
(asalkan tidak tercium bau yang aneh)
SImpan ditempat kering dan sejuk, hidarkan dari sinar matahari langsung

Ini nih ladies dalamnya berbentuk bubuk seperti bedak, tapi terksturnya gak selembut bedak ya.. Agak sedikit lebih kasar karena dlihat aja di ingredientsnya Sodium Bicarbonate (Baking Soda) dan garam ^^
Untuk wanginya soft ladies, jadi gak terlalu kuat.. Aroma lavender <3

Ada kertas keterangannya ladies.. Yuk kita simak..

Manfaat Minyak Lavender :
Minyak lavender dapat menuntaskan beberapa masalah rambut seperti rambut rontok, ketombe, melembabkan, rambut kering dan pecah-pecah.

Cara pemakaian ;
1. Gunakan kuas makeup yang tidak terpakai untuk mengaplikasikan dry shampoo

2. Bubuhkan dry shampoo secukupnya, usapkan pada bagian akar rambut dan bagian rambut lainnya yang berminyak

3. Tata rambut sesuai keinginan

Ini nih cara pakainya sesuai keterangan ^^  Langsung pat ke rambutku yang berminyak 

Before - After

Seneng banget deh ladies.. Yang lepek berminyak jadi kering dan terpisah.. And Ready to go.... ^^
Cara pakainya gampang banget dan irit lo. Dikulit kepala juga gak  terasa berat atau apa kog ladies..
Penyelamat disituasi genting deh pokoknyaa..^^ Disaat keburu-buru pergi tapi kucel abis.. pake aja..  Jadi fresh dan wangi.. hihihi
Overall suka dengan Sweet Pea Dry Shampoo hanya kesulitan membuka kemasannya aja pertama kali..LOL



 
Bagaimana ladies?? Simple tapi berguna yah.. Udah cobain belom? Share pengalamanmu yahh ^^
Semoga review kali ini membantu yah.. 
Thank you and see yaaa....








Order ke:
SWEET PEA DRY SHAMPOO
WA : 081908670322 (Alethea)
Line : beatrixbetania


Monday, 10 November 2014

Handmade Bar Soap & Liquid Soap - The Soap Corner by Moporie

Hallo ^^

Belakangan bener-bener cinta dengan produk handmade.. Semakin baca semakin pengen tau.. Enak banget kalau semua yang kita apply ke kulit kita berbahan natural..
Ngomong-ngomong tentang handmade.. Aku mau bahas yang satu ini ladies.. Yaitu sabun batang dan sabun cair dari The Soap Corner by Moporie..

Sebelum kita bahas lebih lanjut, sedikit info ya ladies.. Beberapa orang sering bertanya apa sih perbedaan sabun Handmade dan sabun yang beredar di pasaran? Mengapa harganya lebih mahal?
Seperti yang saya bilang sabun handmade ini dibuat dengan bahan natural yang pasti aman untuk kulit dan kalau kita membuat sendiri, kita bisa mengontrol ingredientsnya..

Selain itu sabun handmade SLS/SLES dan Paraben free dan bahan kimia lainnya..
Paraben bisa dibilang sebagai pengawet juga melawan bakteri pada produk. Paraben banyak ditemukan pada produk pasaran, yang menjadi kecemasan adalah penggunaan paraben apakah pada kadar yang tepat. Bisa berbahaya banget ladies karena mengganggu kesehatan dan dapat memicu kanker.

SLS (Sodium Lauryl Sulfate) adalah detergent atau unsur pembuat busa yang harganya terbilang murah. SLS ini dapat membuat kulit kering dan iritasi dan dapat memicu kanker..
Nah kadang beberapa dari kita lebih menyukai sabun yang busanya banyak karena lebih terasa bersih, padahal kalau busanya banyak itu pertanda terdapat banyak SLSnya ladies^^

Ow ya satu lagi nih ladies.. Pembuatan sabun handmade juga dbilang tricky lo.. Selain juga harus menunggu masa Curing. 
Masa Curing adalah waktu yang dibutuhkan untuk penguapan kadar air, sehingga sabun semakin awet dan keras. Biasanya memakan waktu 4-6 minggu. Nah harus sabar kan?? Jadi buat sabun juga gak asal-asalan lo ladies.. 

Nah sekarang tau kan keunggulan sabun handmade..Jadi dijamin aman nih ladies ^^
 Langsung cuss ke reviewnya yah..

Lavender Milk Soap

Kemasannya simple tapi lucu.. Dengan plastik segel dan print Brandnya.. Bagian belakang berisi ingredient.

Olive oil, Palm oil, coconut oil, canola oil, castor oil, milk, glycerin, fragrance,colorants.

Ini detail sabunnya ladies.. Mix 2 warna..

Wanginya lavender soft dan gak terlalu kuat ladies.. Aku suka banget lavender karena menenangkan ^^
Sabunnya sendiri cukup keras, busanya lumayan walau gak terlalu banyak ladies.. Busanya soft ladies.. enak banget dipakai, setelah dibilas terasa sedikit licin dan setelah kering terasa lembab dan lembut.

 
Lavender Liquid Soap 
235ml

Kemasan botol plastik dan sticker bening, jadi kita bisa dengan jelas melihat isinya ladies..

Ingredients : Distilled water, glycerin, coconut oil, olive oil, pottasium hydroxide, castor oil, shea butter, avocado oil, cocoa butter, salt, fragrance

 
Moisturizing, conditioning, creamy leather, gentle and smooth for your skin.

Botol pump..

Seperti sabun batangnya wanginya juga lavender ^^
Warna sabunnya kuning bening dan cair ladies.. Menurutku busanya lebih banyak sedikit dari sabun batangnya. Q pakai puff biar irit ladies.. hihih ^^
Suka banget sabun cair ini.. bener-bener super soft dan lembut banget. Bikin mandi serasa rilex banget dengan aroma yang lembut dari lavender. Dan yang pasti cocok banget nih degan yang berkulit kering dan sensitive karena melembabkan banget ^^

Nah sekian ladies review aku.. Siapa nih yang suka sabun handmade?? atau kamu udah mencoba membuat sendiri sabunmu??
*aku pengen banget nih coba buat sabun handmade LOL
Thank you and see yaaa....











WEB : MOPORIE / THE SOAP CORNER
FB : MOPORIE
Twitter : MOPORIE
IG : @moporie
Line : Moporie

Thursday, 6 November 2014

HAIRandMe Blue Yogurt Hair Spa Review (Sponsored)

Hallo semua ^^

Rambut bagaikan mahkota bagi cewek.. Baik pendek ataupun panjang tetep donk harus dirawat. Sama halnya denganku, aku suka banget rambut panjang ladies dan diwarnai.. Nah karena beberapa proses kimia seperti itu rambut bisa jadi kering, bercabang atau bahkan rusak ya..  Maka oleh itu perawatan ekstra diperlukan ^^

Salah satu solusinya yaitu dengan hair spa.
HAIRandME merupakan hair spa yang diproduksi secara homemade yang membantu membuat rambut lebih sehat, lembut dan berkilau.
HAIRandME dapat digunakan setiap hari setelah keramas, terbuat dari bahan yang aman dan tidak merusak rambut.
HAIRandME merupakan hair spa yang boleh terkena kulit kepala, dan bisa jug digunakan seperti kondisioner.

Ini packagingnya ladies.. Dari botol plastik dan bagian atas ditutup kain batik.
Cantik dan indonesia banget! ^^
Ada 5 varian :
-Chocolate
- Avocado
- Candleberry (kemiri)
- Strawberry
- Blue Yogurt
Dan yang aku pilih adalah varian Blue Yogurt ladies.. Yuk kita kupas tuntas hair spa yang satu ini ^^
Blue Yogurt sangat baik untuk dipergunakan sebagai perawatan rambut maupun kulit kepala. Kandungan yogurt akan membantu memelihara rambut, menguatkan rambut sampai ke akar, selain itu dapat mengurangi dan mencegah datangnya ketombe dan dapat pula untuk megurangi rambut yang bercabang.
Nutrisi yogurt akan sangat cepat diserap rambut hingga ke batang rambut.
Datang dengan kertas keterangan
Cara menggunakan :
1. Cuci bersih rambut dengan shampoo
2. Aplikasikan HAIRandME secara merata keseluruh permukaan kulit kepala
3. Pijat halus dan diamkan selama 5-20 menit
4. Bilas bersih dan rasakan sensasi kehalusannya
5. Gunakan HAIRandME setiap 1-3 hari sekali

Cara Menyimpan:
1. Tutup rapat HAIRandME setelah dipergunakan
2. Simpan didalam suhu ruang / kamar mandi

Nah ini setelah tutup kain batiknya dibuka. 

Detail krimya berarna biru muda.. 
Wanginya soft ladies.. Suka ama wanginya karena ga terlalu ndulek.. *tau ndulek gak ya?? LOL

Ini detail krimnya ladies.
Creamnya kental dan gak runny ladies.. Tapi super soft dan light. Suka banget..
Gampang dipakai tinggal templokin rambut diratain beresss deh, gampang dibilas...
Kadang parno kan kalau kita bilas hair mask kayak gini gak bersih malah jadi ketombean..
Setelah dibilas rambut jadi smooth ^^ Rambut jadi gak megar-megar deh.. Selain itu rambut jatuhnya jadi bagus ^^
Dan yang aku suka lagi ketombe aku lumayan berkurang lo ladies.. 

Gimana ladies?? penasaran pengen cobain?
Kamu bisa pilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan masalah rambut kamu.
Semoga review kali ini bisa membantu yaaa..
Thank you and see yaaaa....








Line : illah.iluth
SMS : 089618274407
BBM : 7D864542

1'st Blogversary Giveaway WINNER



Hallo semua ^^

Terimakasih untuk semua teman-teman yang sudah join giveaway aku kali ini,,
Akhirnya aku menemukan pemenang-pemenangnya^^

Buat teman-teman yang belum menang jangan berkecil hati yaa.. Karena aku bakal buat giveaway lagi dengan hadiah yang lebih cakep.. hohoho



Dan inilah pemenangnya ^^

WINNER Hadiah 1
 
RYEN HINCELOIS


 
WINNER Hadiah 2
 
 WINDA TRISUCI

WINNER Hadiah 3


AE RIN PARK



WINNER Hadiah 4
 
YANITA SYA
 
Selamat kepada semua winner..
Thank you :*
 
Aku tunggu data diri kalian 1x24 jam yaa..
Jika melebihi akan diundi kembali untuk mendapatkan winner yang baru.

Template by:

Free Blog Templates