Sunday, 27 July 2014

GratefulBeauty Shop Mini Giveaway

Hallo semua ^^

Kali ini aku mau post tentang giveaway dari teman blogger aku yaitu  Kornelia Luciana yang merayakan pembukaan Online shop barunya yaitu Gratefulbeauty Shop.
 Congratz ya Lucy! Semoga makin lariss.. hihi..

Gartefulbeauty Shop menyediakan berbagai macam kosmetik dan skincare korea Ori 100% yah.. Terutama produk dari Secret Key yang memang favorite dari si Ownernya.. hihi^^
Tapi tersedia juga kosmetik USA lo.. 
Yang pasti recomended karena udah banyak testimoni dan harga juga bersaing ^^
Selain itu ownernya ramah dan baik banget<3.. ( Ini kujamin soalnya kenal Lucy dari awal aku blogging udah ramah n baik kog sampai sekarang.. hohoho )  Jadi bikin nyaman belanja kan.. ^^

Ow yaa lanjut ke giveawaynya ya ladies..
Jadi anti akan ada 2 hadiah.. yang pemenangnya wajib mereview nih.. So giveawaynya hanya khusus untuk blogger kali ini.. 
Buat yang non blogger jangan sedih dulu.. pantengin terus fanpagenya yaa untuk next giveaway mungkin akan terbuka untuk umum.. hihih..

http://gratefulbeauty.blogspot.com/2014/07/gratefulbeauty-shop-mini-giveaway.html

Nah ini dia Hadiahnyaa..

1. Secret Kiss CC Cream Let Me Know & Quick 'n Clean 60ml
2. Secret Kiss CC Cream Telling You & Quick 'n Clean 60 ml

Nah untuk aku sendiri sih pengen banget hadiah yang no 2.. Dari packaging CC cream udah menarik dan banyak review bagus dari beberapa blogger.. Selain itu seneng banget kalau dapet Quick 'n Clean soalnya brush soap aku memang tinggal dikit dan reviewnya bagus.. 

Bagaimana temen-temen blogger tertarik ikutan kan?? Klik aja Banner diatas yaa.. Untuk detail lebih lanjut tentang giveawaynya di blog Lucy ^^
Ow ya sekalian kamu bisa ubek-ubek blognya Lucy.. Banyak banget review produk korea lo.. Apalagi review skincare, bisa untuk pengetahuan kamu ladies.. Karena info yang disampaikan jelas dan lengkap  ^^

Ditunggu submitnya yaa.. Mungkin saja kamu yang beruntung..
Thank you and see yaaa..


Saturday, 19 July 2014

BLOG SALE

Hai^^

Ini beberapa barang yang aku sale..
Pengiriman dari Blora, Semarang
Via JNE

Untuk produk aku beri sedikit keterangandan beberapa aku sudah beri link reviewnya, sisanya untuk lebih detail googling sendiri yah ^^

Siap?? Adopt me please .. >.< hihihi

BN - 4pc Laneige Water Spleeping Pack_Ex 4ml @ 10.000
BN - Sample lainnya @4000

Asesoris Nail art, Lip art ataupun Makeup
BN - Beading @4000/jar
BN - Dazzling bentuk bintang & love @20.000/wheel

detail beading

BN - Fimo @1000 (minimal 5pc)

Preloved 98% hanya colek dikit untuk swatched - Benefit First class flirts @100.000 (ambil sepaket 550.000)
Detail dan Swatched  cek disini
Benetint SOLD, lainnya masih..

SOLD . cek reviewnya disini

1.SOLD
2. Preloved 95% pakai 1x - Just Bitten Kissable Balm Stain shade Preciouse (warna nude) Rp.50.000
3. SOLD
4.SOLD
5. SOLD
6. Preloved 95% pakai 1x - Sephora Anti Shine Foundation primer Travel Size 8ml Rp.40.000
7. SOLD

detailnya ya..

next...

1. Preloved cuci 1x - Coastal Scents Fan Brush Rp.45.000
2.SOLD
3. Preloved 90%- Mua palette Shade Dusk till dawn Rp.90.000
4. SOLD

kecelakaan sebelum kufoto T.T
no 3 eyeshadow bagian atas retak dan kupress
no 4 tutupnya lepas satu
Tapi eyeshadownya hanya kupakai sedikit..

1. BN - Coony Essence Mask ( Gold , Platinum) @15.000.. cek reviewnya disini
2. SOLD
3. Preloved 75% - Queen Helene Mint Julep Masque Rp.90.000
4. BN - Oriflame Hair X Heat Pretection Rp.40.000

Keep hanya 1x24 (waktu untuk transfer)
Siapa cepat dia yang dapat yaa ^^
Thank you <3


Hubungi aku :
PM via Ellen Tan
Line : ellen.tan

Thursday, 17 July 2014

Alien Makeup Collaboration

Hai semua ^^

Yeahhh.. Kembali lagi setor makeup kolaborasi nih ladies.. Kali ini bersama dengan teman-teman beauty blogger yang cetar-cetar bikin tema yang cetar pula.. hohoh

Kita berkreasi membuat alien makeup.. Mau tau kan??
Ini loo..
 Nah kita buat alien berdasarkan dari planet-planet ni..
 Mau tau siapa aja dan yang mana? klik nama teman-temanku yaa.. Tapi sebelumnya selesaiin baca postku dulu donk..hihih ^^


 Ow ya bisa tebak gak ladies mana yang aku?? hihi..

 Ini dia planet Jupiter.. 
Kali ini aku berperan seumpamanya alien yang berasal dari planet Jupiter.
detailnya..

Sempat bingung juga buatnya gimana.. blank ladies.. Aku putuskan mengambil inspirasi dari perpaduan warnanya..
Akhirnya last day  dengan waktu yang mepet bisa deh jadi tapi acak-acakan.. LOL
Soalnya bingung banget mau buat gimana.. Sempat salah dan hapus lalu coret sana sini.. Yawda deh ngalir aja sambil lama-lama menikmati mencoret muka sendiri .. Wkwkwkwk

Dan ini Alien dari Jupiter ala aku.. hihi
Ow ya tolong hiraukan pori-pori wajahku yang segede gaban yak..  ceritanya pori-pori buat nafas si alien  *ngeless.. wkwkwk



Dan yang terakhir special nih.. Matanya diedit biar agak beda gitu.. Makasii Dilla udah editin <3<3 hihih


Hoohoho.. Bagaimana ladies?? Takut? Ngeri? atau Gilani?? wkwkwkkw
Thank you and see yaaa... <3

Friday, 11 July 2014

My Fashion Style

Hallo semua^^

Ngomongin Fashion, pasti setiap orang punya stylenya masing- masing..
Untuk aku pribadi lebih suka style yang simple tapi tetap modis. Gak terlalu suka yang terlalu ribet yang buat kita sendiri gak nyaman..

Favorite aku sih mini dress atau 2 pieces (top + rok mini), buat aku simple aja dan cocok untuk berbagai acara, baik semi formal ataupun formal..
Nah kemarin aku mampir ke webnya ZALORA dan lihat koleksi rok mininya.. Huaaa.. Mupeng banget.. 
Banyak banget model,pilihan motif dan warna dan harga yang bervariasi.. DIbawah ini aku kasih contohnya deh ladies foto beberapa rok mini, dan ini sesuai style aku.. hihihi ^^



 




Bagaimana ladies?? Cukup simple kan?? Tapi tenang aja untuk tampilan lebih modis ataupun glamour tinggal sesuaikan aja dengan atasan, sepatu atau sandal dan asesoris lainnya sehingga menunjang penampilan dan disesuaikan dengan acara pastinya.. hihi..

Ow ya ladies adakah yang kamu suka?? kalau iya kita satu selera nih.. *toss.. hahahha..
Kalau gak coba cari deh style kamu di ZALORA..
Thank you and See you net post....

Tasya Phan New Blog Giveaway feat Etude Recipe

Hallo semua ^^
kali ini q mau share giveaway dari Tasya Phan feat Etude Recipe.. Giveaway ini untuk merayakan pembukaan beauty blog nya ^^
Congratz ya Tasya ^^

http://phanxiaodan.blogspot.com/2014/06/giveaway-opening-my-new-beauty-blogger.html

Hadiah yang diberikan banyakkan??  Akan ada 3 pemenang... Jadi kesempatan menang masih banyakk.. Klik banner diatas untuk join ya.. ^^

Ini detai hadiahnya..


 

Wish Me Luck <3




Thursday, 10 July 2014

Playful Summer Makeup - IBB MUC July 2014 feat The Face Shop

Hallo semua ^^

http://www.indonesianbeautyblogger.com/news--events/ibb-july-2014-make-up-challenge-feat-the-face-shop

IBB MUC bulan ini seru banget nih ladies.. Temanya Playful Summer dan sponsornya adalah The Face Shop.. Dari tema nya aja bikin semangat yaa.. ^^ Apalagi hadiahnyaa.. LOL

Akan ada 2 pemenang yang akan mendapatkan hadiah produk The Face Shop masing-masing senilai kurang lebih Rp.750.000. Waa.. Siapa mau??hahah
Buruan deh ikutan IBB MUC yaa...
Untuk syarat dan ketentuannya kamu bisa cek ke web IBB dengan klik banner diatas..

Nah bagi yang msih bingung mau buat look yang seperti apa aku udah buat, dan mungkin bisa menjadi inspirasi ^^
Okee.. Playful Summer.. Mari kita bermain dengan warna (color pop).. 
Summer.. Playful.. and Fun! ^^

 Makeup aku kali ini bermain dengan warna-warna cerah dan segar.. Dengan eye makeup yang fresh dan ringan lalu aku tambahkan eyeliner dengan warna yang mencolok.. It's fun!! Yeayy 
Kamu bisa juga bervariasi dengan warm or netral eye makeup + eyeliner yang mencolok.. hiihi

Langsung ke tutorial yuk..

1. Rapikan dan bentuk alis. Kali ini gak sepert biasanya, gak bold dan dramatic ya.. Tapi bentuk alis dengan lebih natural.
2. Aplikasikan eye primer agar warna eyeshadow lebih keluar dan tahan lama.. Aplikasikan eyeshadow berwarna kuning shimmer pada kelopak mata pada bagian dalam
3. Aplikasikan eyeshadow warna orange matte pada kelopak mata tengah sampai ujung. 
Pada step 1 dan 2 gunakan kuas yang fluffy dan blend agar aplikasi dapat natural dan gak ada garis garis kasar..
4. Kali ini aku gunakan eyeliner yang mencolok warna turquoise sebagai pilihanku ^^
5. Aku tambahkan eyeliner hitam untuk mempertegas garis mata, aku aplikasikan tipis saja.
6. Aplikasikan eyeshadow warna biru dengan pencil brush, aku gunakan dari The Face Shop yaitu Lovely Me Ex - You & Eyes
Aku pilih warna ini karena pas, cukup untuk mempertegas garis mata bawah dan ada kilau biru mudanya sehingga tetap terlihat cerah.. Jadi cukup balanced dengan eye makeup bagian atas.. ^^
7. Aplikasikan eyeshadow warna hijau mudah shimmer pada bagian bawah mata dengan menggunakan kuas yang fluffy ya..
8. Gunakan eyeliner warna putih pada waterline.
9. Lentikkan bulu mata dan beri maskara. Tambahkan bulu mata palsu. Dan aku beri eyeshadow warna biege matte pada tulang alis sebagai higlighter..
Done ^^

Dan ini detail eye makeupnya..


Setelah eye makeup selesai bagian wajah..
Selanjutnya tinggal aplikasikan foundation dan bedak favorite kamu ladies..

Untuk hasil merona aku aplikasikan blush light saja.. Dan pastinya contour & highlighter agar wajah terlihat glowing ya..Walaupun dengan resiko pori-pori lebih sedikit terlihat ya *curhat.. pori-poriku gede banget.. Arrghh >.< LOL So.. pakainya light juga ya.. hhehe

Touch up everywhere.. LOL
Aku pakai Face it Collagen Ex Two Way Cake  dari The Face Shop.

Dan untuk lipstik aku gunakan Face It Artist Touch Lipstick Moisture dari The Face Shop.. Aku pilih warna coral ^^

Makeup selesai saatnya FOTD ladies.. *semangat banget mejeng .#plakkk

Playful Summer


  

 
  

Karena hepi dengan tema dan makeup kali ini jadi selfienya banyak banget.. Sorry yaa ladies.. Hihihi :p
Aku juga mewarnai kuku dengan warna orange agar lebih fun.. Hihi..
Bagaimana ladies?? Fun banget kan?? Ayoo deh buruan lenongan dan submit look kamu.. Pasti lebih bagus dan fun! ^^
Semoga tutorial kali ini membantu... Makasi buat teman2 yg support yaa.. Tapi aku tidak mengikuti MUC ini kog.. hihi ^^
Thank you and see yaa...

Wednesday, 9 July 2014

Disney Villains Males Makeup Collaboration

Hallo^^

Kembali dengan kolaborasi makeup nih dengan teman-teman blogger yang cetar.. Hahahha..
Tema kali ini melanjutkan kolaborasi kami yang sebelumnya, yaitu Diney Villain Divas bisa cek disini.
Tapi kali ini kita recreate tokoh disney laki-laki yang jahat. Bagaimana? seru kan yaa.. hahah.
Langsung aja ini kolaborasi kita..

Bagaimana ladies?? keren-keren kan? km pilih yang mana?? Wkwkwk
Mana mauu yaaa sama cowo jahat!! :p

Ini dia,, Penasaran gak siapa sih mereka? klik nama mereka untuk tau detailnya di blognya. Tapi sebelumnya cek dulu punya aku yaa.. hhihi

LINA as Shan yu
WULAN as The Horned King
ANGGIE as Governer Ratcliffe
ME as Shere Khan
DINE as Jafar
IRENE as Scar
DILLA as Hades
NURINA as Gaston

Sekarang udah pada tau kan aku recreate Shere Khan.. Hohoho
Shere Khan adalah salah satu tokoh antagonis dari Disney yang cukup terkenal dari The Jungle Book.
Shere Khan adalah macan jantan yang angkuh dan mengakui dirinya sebagai raja rimba.


Shere Khan

Dan ini hasil makeup aku ladies..
Susah nih recreate Shere Khan..
Temen-temen bilang malah aku cute?? Wkwkwk..
Harusnya sekalian aja sok imut kayak kucing memelas biar ada yang mungut.. LOL







Bagaimana ladies menurutmu??  Pangling gak? Hihi.
Thank you and see yaaa....

Monday, 7 July 2014

SNOW SKINCARE - Aura Whitening Booster Mask Review (SPONSORED)

Hallo semua ^^

Masih seputar skincare Thailand. Ada satu brand lagi yang saat ini sedang HOT dan banyak dipakai artis- artis Thailand yaitu SNOW SKINCARE.
 Snow Skincare 100% Original, sudah terdaftar FDA dan lulus standart GMP jadi aman digunakan ^^

Senang sekali Snow Skincare mengirimkan satu produk andalannya yaitu Aura Whitening Booster Mask.  Mari kita kupas tuntas..
Packagingnya simple dan classic dengan bagian pinggir berwarna gold.

Bagian belakang kotak berisi keterangan produk dan ingredients.

Product type : Overnight facial mask
Seperti yang lagi booming masker ini adalah sleeping mask yang dibawa tidur ^^

Dengan kombinasi teknologi whitening, dengan banyak perpaduan banyak bahan dan salah satunya juga emas murni 24k memberikan hasil yang paling baik dalam mencerahkan kulit, mengurangi noda dan bintik-bintik. Selain itu juga dapat mengurangi keriput dan kulit akan terlihat jauh lebih muda. Dapat dirasakan langsung setelah pemakaian pertama.

Samping kotak berisi cara pemakaian :

1. Gunakan 2-3 kali seminggu sebelum tidur
2. Cuci wajah dan biarkan kering. Aplikasikan masker pada wajah dan leher, aplikasinya 2/ 3 kali lebih tebal daripada cream wajah biasa.
3. Diamkan semalaman dan keesokan paginya kulit akan terlihat cantik, lembut dan berseri.
4. Bersihkan masker dengan mencuci menggunakan sabun.
5. Hindari aplikasi pada jerawat meradang ya.

Bagian bawah kotak bertulis exp datenya. Dan keliatan segel plastiknya saat masih baru.. heheh

Senang sekali saat membuka kotaknya disambut dengan spatula
 yang sudah menempel dengan cantiknya.. LOL Dan otomatis maskernya berupa jar.

Ini dia.. Dan suka lihat kemasannya elegant banget ya ladies.. Bagian bawah berwarna pearl, dan ring berwarna gold serta tutup berwarna cream.

isi : 30ml

Bentuknya oval dan creamnya berwarna cream dan shimmering gold gitu.. 

ini detailnya.. semoga keliatan yaa.. heheh

Untuk texturenya light dan smooth, mudah di blend dan mudah menyerap ke kulit.
Setelah diaplikasikan wrnanya menjadi gold, tapi warnanya goldnya gak bold seperti masker gold yang topeng gitu ya ladies.. Wanginya light floral.
Unik banget ya ladies kalau sleeping mask berwarna gold. Pasti kepikiran juga apa gak ketransfer ke bantal ya maskernya??Apalagi harus dipakai tebal -tebal seperti Lotus Sparkling Mask yang sudah aku review disini.
Nah setelah aplikasi diamkan sekitar 10 menit untuk pastikan benar- benar menyerap baru tidur.
Gak ketransfer ke bantal kog ladies, paling juga dikit yaa.. aku cek bantal gak kotor kog.. cuma memang ada sedikit kilau-kilau gitu.. hihih.. So jangan kuatirr bakal ganti bantal setiap hari.. LOL

Dan ini swatchednya..
keliatan kan ladies shimerr goldnya..

dan ini setelah diblend.. keliatan kan ladies goldnya.. ^^

Sebelumnya aku udah coba Aura Whitening Booster Mask ini 3x. Dan aku suka banget nih ladies, gak bikin breakout.
Memang setelah pemakaian pertama langsung terasa hasilnya wajah kelihatan cerah, smooth dan lembab. Aku langsung merasakan efek anti agingnya yaitu kulit kencang dan glowing ladies.. Siapa sih yang gak mau kulit wajah kencang dan keliatan awet muda.. hihi ^^
Selain itu juga kalemin jerawat kecil aku, bikin bekasnya yang merah dan coklat menipis.
 Jatuh cinta nih ma sleeping mask ini..<3<3
 Thank you SNOW SKINCARE


FOTD Time ladies!! LOL




Bagaimana ladies?? Kamu udah pernah coba belom? Share pengalamanmu mengguanak Aura Whitening Booster Mask ini yaa..
Atau kalian tertarik untuk mencoba?? Bole kog ladies.. hihi.. Walaupun skincare itu cocok-cocokan dan memberikan hasil yang bervariasi setiap individu, tapi aku berharap akan memberikan hasil yang sama denganku ya.. hihih..
Semoga reviewku cukup detail dan bermanfaat ya ladies..
Thank you and see yaaaaa...







Order hubungi :

Distributor Resmi SNOW SKINCARE
Instagram : SNOW SKINCARE
Line : ordersnowindo
SMS : 081807076067
BBM : 7CADB1D4

Template by:

Free Blog Templates