Skip to main content

SKINFOOD BLACK SUGAR Perfect Cleansing Oil Review

Hai semua ^^
Berbicara tentang kulit yang paling menjadi perhatian awal adalah cleansing. Ya, nomor satu ^^.
Nah sebagai dasar skincare atau makeup harus donk wajah kita bersih agar skincare atau makeup pun mendapat hasil yang maksimal.
Selain itu wajah yang tidak bersih banyak sekali masalah yang akan timbul dan salah satu mimpi buruknya adalah jerawat. 
Jadi perlu banget kan berinvestasi untuk perawatan dasar ini. Jagan dinomorduakan atau kesekian ya. :p

Untuk step cleansing sendiri aku menggunakan metode double cleansing yaitu menggunakan cleansing water/cleansing oil untuk mengangkat makeup, kotoran dan sebagainya lalu diikuti dengan face wash.
Pada saat menggunakan makeup aku memilih menggunakan cleansing oil, ini senjata aku, hehe. Kalau gak pakai cleansing oil berasa gak bersih jadi harus dan wajib banget aku pakai cleansing oil untuk mengangkat makeup^^
Untuk yang satu ini aku selalu menggunakan brand Korea, dan yang saat ini aku pakai adalah SKINFOOD Black Sugar Perfect Cleansing Oil. 
Cleansing oil ini aku dapat dari PLUVIA PLUVIA, online shop yang menjual produk-produk Korea. 
Produknya banyak dan lumayan cukup lengkap loh, jadi sempat bingung. Akhirya memilih Black Sugar karena tergiur dengan kandungan- kandunganya.
Mau tahu?? Yuk baca lebih lanjut.

 
 Datangnya bersegel ya ladies, cuma gak kefoto karena keburu mau cobain. hehe
Kemasannya sih agak berbeda dengan kemasan brand Korea pada umumnya. Elegant dan simple ya
Botol berwarna coklat dengan print label warna hitam doff.

Black Sugar Perfect Cleansing Oil
A total cleansing oil featuring black sugar, refined rice wined and botanical oils to easy makeup removal and cleansing for a smooth, clear complexion.

200ml
Made in Korea
Sayang banget keterangan produknya semua bertuliskan Korea. 

Karena gak dapat list ingredientnya secara lengkap akhirnya aku dapat beberapa star ingredientsnya dari googling. Dan ini yang membuat aku tergiur.. Hoho..

Black sugar extract (0,1%), sucrose (0,00005%), Fermented rice water filtration, Galactomyces fermented filtrated, Fermentation filtrate plum, Lemon extract, Apple Extract, Orange Extract, Papaya fruit extract, Evening Primerose Oil, Macadamia Seed Oil, Meadowfoam seed oil, Olive Oil, Organic Tea seed oil,  Jojoba seed oil, maca root extract, Sarcodon aspartus extract.

Wow kalau dilihat dari star ingredientsnya sih mantab ya, banyak fruit extract dan natural oilnya yang light. 

Pump bottle dan ada seal-nya. 
Untuk traveling juga oke ^^

Texturenya cair. Aromanya sih agak unik ya manis campur freshnya lemon tapi aku rasa ada sedikit aroma maskulinnya. Susah untuk memutuskan antara suka atau tidak aromanya ini.. haha.. Karena suka freshnya tetapi kurang suka dengan aroma maskulinnya. 
#masihgalau LOL karena aku sendiri lebih suka aroma yang light and fresh. ^^
Tapi bisa jadi kamu malah suka banget dengan aromanya ini.

Untuk peformanya aku bisa bilang TOP. Daya cleansingnya bagus, untuk makeup tebal biasanya aku ulangi 2x ya. Pertama aku gunakan 2 pump lalu kedua aku pakai 1 pump.
Setelelahnya pemakaian sih enak lembab dan gak bikin breakout di aku.

Ini aku swatch lipstick MENOW yang waterproof, kissproof, usap-usapproof.. LOL
AKu cuma gunakan 1 pump aja bersih tak bersisa. hehe


Jadi cara pakainya :
1. Oleskan 1/2 pump saja pada wajah yang kering ya.
2. Lalu dimassage perlahan
3. Basahi tangan lalu massage kembali sampai teremulsi, warnanya berubah jadi milky. Itu tandanya makeup, kotoran dan minyak mulai luruh.
5. Bilas dengan air sampai bersih ^^


Nah bagaimana ladies??
Sudah pernah mencobanya? Share ya ^^

Thank you and see yaa...


Kamu bisa order ke:
LINE  : @ypy3565i

Comments

  1. wah, bersih banget ya, kayaknya bagus ya, tapi aku ga cocok pake cleansing oil :( lebih cocok pake cleansing water hiks

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci. Bersih banget. Gak nyangka juga sekali aja udah bablas tuh menow. Hahaha..

      Q cleansing oil pakai kalau makeup aja ci. Harian cleansing water krn gak makeup. Hihi

      Delete
  2. Meninggalkan kesan berminyak bgt / lengket gitu gak ci?
    Aku dr dlu pingin nyoba cleansing oil buat semuka gtu,tp gak kesampean mengingat ini kulit kdang gak nyaman sm berminyak2 gt.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak kog ai. Gak lengket krn texturenya dia agak light ya. Setelah itu tetep pakai facial wash. Hihi

      Tapi cici jg pakai kalau makeup aja.. ^O^

      Delete
  3. Ooooh made in korea ya cce llen?? aku kira made indonesia.. karena ada yang botolnya sama persis seperti ini tapi merek lokal..

    Keren ya hasilnya, bersih total..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dine, korea. Heheh
      Iya dine, bersih. Jadi manteb kalau mau hapus makeup krn kulit cici acne prone. Huhu

      Delete
  4. harganya berapa ya ini sis? kebetulan aku lagi nyari cleansing oil. cleansing water doang gak mempan buat waterproof kayak maskara dll gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. 230An say cb hububgi sellernya, dia ada ready gak perlu PO. Isinya banyak.
      Iyah klo makeup q pakainya cleansing oil. Hihi..

      Delete
  5. Pingin banget punya ini :( tapi masih galau beli atau enggak.. Ternyata bagus juga ya >___<

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah.. Iya nih banyak banget yang review bagus..
      Ternyata memang daya cleansingnya bagus ^^
      Buruan order nih.. hihi

      Delete
  6. wah keren bisa buat ngapus liquid lipstick yang bandel haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai say.. Menow ini bukan liquid lipstick. cuma memang awet banget.
      tapi untuk hapus liquid lipstick yang waterproof daya cleansingnya sama kuatnya ^^

      Delete
  7. Sama kayak ci Winda, aku juga lebih suka cleansing water..entah kenapa kalo pake cleansing oil, bulu2 pada berdiri #aneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah.. kog lucu banget.. Berdiri karena geli gitu ya ^^

      kalau cleansing water aku pakai sehari-hari.. hehhe

      Delete
  8. Usap usap proof itu smudgeproof? XDD
    Kerenn jadi pengen coba :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap betullll.. hahhaa..
      Iyah say.. Boleh dicoba ^^
      Wanginya juga enak kog cm sedikit maskulin menurut aku.

      Delete
  9. Aduh pas banget aku juga mau order cleansing oil di testerkorea.. malah jadi bingung baca ne review dilema pengen yang the face shop rice light cleansing oil apa yang ini... yg skinfood harga sekitaran berapa ya ci?? Aku juga lebih enak bersiin pake oil2 soalnya muka sensitive hehhe jadi berasa lembab lembut klo pake cleansing oil..

    Sakuramikha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi galau ya.. hihi'ini harganya sekitar 230rb.

      iyah nih klau makeup aku lebih pilih cleansing oil ^^

      Delete
  10. Pas baca ingredients di postinganmu ini, Ya ampuun bahan-bahan yang terkandung dalam Cleansing oil black sugar ini menggiurkan sekali!

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k