Wednesday, 9 October 2013

FOTD - Hollywood 20's Makeup Challenge by Pygmalion Land & The Balm Indonesia

Hallo ^^
Makeup Challenge lagi.. Hobi baru nih kayaknya.. LOL
Kali ini ikut Makeup Challenge dari Pygmalion Land dan The Balm Indonesia. Wow!!

Tema kali adalah Hollywood 20's. Recreate dari gambar lady yang ada pada kemasan Instain Blush.


Menarik kan? Ada yang lebih menarik ladies.. Hadiahnya.. LOL
Hadiahnya dijamin buat tergiur deh dan untuk 2 orang loh..


Gimana ladies hadiahnya mantab kan?? Waktu MUC sampai 20 oktober 2013, jadi masih banyak waktu ladies... Ayoo buruan ikut! Kamu bisa submit lebi dari 1 look kog.. Untuk detail kamu bisa klik  Hollywood 20's MUC

Ini submit pertama aku.. Setelah riset untuk makeup ala 1920, akhirnya buat juga look ini. Sebenernya gak pede untuk submit, karena banyak kurang sana sini. Tapi jangan kaget ya ladies, kalo liat wajah aku yang serem.. LOL


 Jadi maluuuuuu... Tutup mataaaa.. >.<


 detail makeup
 

Foto-foto iseng :p





Thank you ladies udah mampir ^^
see ya ^^




14 comments:

  1. Make up matanya cetar membahana kalau kata syahrini~ :D

    Suka deh~ <3

    ReplyDelete
  2. waaaaa... 1920 makeupnya cetarr.. jelek nii akuu. LOL
    btw thank you dear <3

    ReplyDelete
  3. Classy~ glamour nya dapet <3

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. waaa.. I'm very flattered * blushing
    jujur berasa aneh say.. kikikik
    thank youu cantik <3

    ReplyDelete
  5. bagusss bgt! kelopak matanya sayu2 gituu.. look so 20s! cakep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhh shaaaa cantikk., maluuu.. hahaha.. sayunya karena mmg aku udah sayu canyik.. wkwkwkkw
      thank you sha <3

      Delete
  6. marry meeee????
    cantiks sekali ce *mimisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaa..., dilamar amaaa gitaaaa.... >.<
      hihihi.
      makasiii gita cantikkkkkkkk <3 *sambil lap mimisan :P

      Delete
  7. Enggak kelihatan kayak kamu <3
    Seksi gituuhhh

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. iyaa say.. beda yahh..
      makasii ♡♡ ^^

      Delete
  8. Cantik ceee XD
    Semoga menang yaa :D Aku pengen ikut tapi gabisa makeup huhu.

    http://pinkpiggu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you cantik ^^
      Ayoo ikutan! Pasti bisa.. cece juga msih belajar kog ^^

      Delete
  9. ellen mau dandan apa aja tetep cantik ya ^^
    good luck :D

    www.girlsweethings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduhh cantik jelek nih.. LOL
      Thank you yaaa <3<3

      Delete

Template by:

Free Blog Templates