Tuesday, 1 October 2013

Snowflake Nail Art Tutorial

Haiiii ^^
First post on October! Tutorial nail art lagi ^^
Kali ini ajakin buat nail art yang simple and easy to do ^^
Temanya ambil dari Winter gitu, buat snowflake.. Hihihi..

Tapi sebelum kita mulai, aku mau curhat dulu nih... T.T Sebenarnya nail art ini gak sengaja aku buat. Ceritanya begini loh... hehehe.. Kuku tengah aku hampir patah, hapus nail art sebelumnya skalian mau rapikan. Tapi karena sayang langsung nail art lagi aja.. LOL
Jadinya jari-jarinya kurang sedap dipandang mata deh, karena belom sempat manicure.. LOL 
Harap maklum ya ladies..:p

Langsung aja yuk ke tutorialnya, pasti gak sabar kan sama nail art winter gitu.. :P
  
Let's Start!

1. Gunakan Nail Hardener dan Base Coat. Aplikasikan dua lapis.

2. Buat Gradient nail.

1 Aplikasikan nail polish berwarna milk
2 Aplikasikan nail polish berwarna hijau pada spon lalu tepuk-tepuk pada kuku
3 Hasil dari langkah 2, tidak usah khawatir jika permukaan tidak rata
4 Aplikasikan nail polish berwarna biru pada spon lalu tepuk-tepuk pada kuku, lakukan di bawah warna hijau agar terlihat gradasinya 
5 Hasil dari langkah 4, tidak usah khawatir jika permukaan tidak rata
6 Aplikasikan nail polish biru pada bagian ujung untuk mempertegas efek gradasinya
7 Beri top coat untuk menghaluskan permukaan nail polish yang tidak rata 
8 Beri gliter nail polish berwarna biru pada bagian biru saja, atau bisa gunakan glitter powder lalu set dengan clear top coat. Dan jadilah gradient nail ^^

3. Saatnya membuat snowflake. Aku gunakan Acrylic Paint warna putih dan kuas untuk hasil abstrak, karena tidak harus perfect. Mudah untuk pemula ^^ Untuk hasil yang lebih rapi kamu bisa gunakan Nail art pen ^^

1 Buat garis lurus dimana saja kamu suka
2 beri garis silang diatas garis lurus
3 Beri garis kecil bentuk V pada stiap ujung, bisa satu atau dua
4 Jadilah snawflake ^^
5 Buat lagi snowflake dengan ukuran berbeda, bisa kamu variasi penempatannya
6 Beri titik dengan ukuran yang berbeda agar terlihat lebih cantik ^^ 
Jadilah design kita ^^

4. Buat Snowman yukk..  Biar lebi kerasa Winternya :p

1 Buat badan snowman dengan acrylic paint putih
2 buat kepala snowman^^
3 Buat 3 titik hitam dengan dotting tool pada badan snowman (kancing ya :P)
4 Buat mata snowman
5 Beri garis melengkung diatas kepala snowman dengan acrylic paint warna hitam
6 Buat setengah lingkaran diatas garis lengkung hitam membentuk topi snowman
7 Buat dua garis berwarna merah membentuk syal pada bagian leher
8 Buat segitiga memanjang berwarna kuning pada bagian wajah..
Jadilah snowman kita.. Maaf ya kalau hasilnya gak bagus.. LOL

5. Setelah semua design kering, beri top coat ya.. Ulangi 2 lapis.  Dan selesai!!

Dan ini hasilnyaa ^^






Maaf ya ladies kali ini nail art aku gak bagus dan berantakan ya.. Gak fokuss!! >.<
Tapi semoga tutorialnya membantu ^^ dan kamu bisa buat yang lebih cantik <3
Kalau kamu suka tutorial ini.. Follow blog aku via GFC, Twitter, Bloglovin atau Like Fanpage aku untuk update tutorial selanjutnya..
Thank you and see yaaaa.... <3

22 comments:

  1. ahhhh lucu banget sih sumpahhhh... jad pengen tapi kuku ku pendek hahaha bikin di kuku pelsong aja.. btw kamu pake kuas khusus kuku yak? aku ga punya *hiks hiks* *nangis dipojokan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa.. Makasih ce <3 iya bisa buat dkuku palsu.. hihi.. Kuku aku yang tengah mala patah ce T.T
      iya kuas nail art ce ^^ udah.. ayukk beli nail art brushnya :P

      Delete
  2. Ihhhh unyu bangettttt. Sukaaaa.
    Ikutan sanny nangis dipojokan ahhh. Kuku ku pendek jugaaa. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. thank you cantik <3
      Loh kuku pendek juga cantik loh.. ayuk cuuuba buat :P

      Delete
  3. OMG *.* IT'S BEAUTIFUL *.*
    http://mysecretkawaidream.blogspot.it/

    ReplyDelete
  4. ellen cantik bangeeet kukunyaaa <3 <3
    i'm your follower now. cinta deh sama nail art nya ellen yang ini *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. <3 makasii iva cantik.. tapi ada yang patah ni.. jd patah hati. T.T
      kayaknya udah follow iva deh.. kalo belom nanti aku follback^^
      makasii ivaa cantikkk♡♡♥♥♥

      Delete
  5. very beautiful! I wish I have long nails like yours so I can try to make this tutorial hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you dear ♡♥
      You can do this for short nails too. Same as for lon nails, it would be pretty too ^^

      Delete
  6. bagus ci, buat christmas nanti ^-^
    panjang banget ci kukunya, katanya patah, apa itu di extension ya??
    suka sama snowflake nya, saking tergila2nya aku pernah keliling mall2 besar cuma buat dapet liontin snowflake >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sayank <3
      iyaa ni yang tengah patah, sobek separuh gt.. ini lag aku nail art dulu.. besoknya langsung patah kena tas., Huhuhu T.T
      waa.,,, >.< pas ya ama favorite kamu non.. sippp♡♡♡♡♡

      Delete
  7. iihhhh cakepppnyaaa *nangis dipojokan karna kuku bantet*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makacihh cantikkk ♡♡♥♥♥♥
      Dipanjangin aja ayuk de... ^^

      Delete
  8. BAGUS pake BANGETTTT ahahhhhhhh seger banget ce liatnyaaa duh itu kuku cantik amat.. aku mah suka gigitin kuku T____T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiaaaa.. makasihh gita cantikku <3 Hahahah berasa dingin yaaaa LOL
      jgn digigitin beneran yaa.. bikin kuku bantet lohh.. ayukk dipanjanginn jaa ^^

      Delete
  9. WOW! Ini bagus & rapi banget loch. Baik banget lagi dikasih tutorialnya juga xD Ten thumbs up!

    ヾ(^∇^)
    nenidiyanti.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow! Makasih cantik <3
      Hihi iya biar bs membantu nih walo dikit :P cm bs lewat pictorial gini ^^
      10 jempolnya punya tetangga ikutan deh kyknya yaa... :P LOL

      Delete
  10. wow kukunya pnjang bgt ci >.< gmn crnya bs bertahan hidup denga kuku sepanjang itu? wkwk.. susah dibuat ngetik di keypad hape, ato di keyboard *___*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa cantik.. hihi..
      wkwkwk.. iya buat ngetik agak susah, paling jempolnya aja yang dbuat gak terlalu pjg.. ^^
      kuku cc dl kanan kiri panjang, lama2 kanan lebih pendek karena sering patah /sobek krn untuk aktifitas yaaa.. :P

      Delete
  11. Kpn2 aku diajarin bikin gini yah..#ngiler
    im follow you ellen imut..hihi ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaii... ayo coba cc buat de pasti baguss.. pinter gambar soalnya :P
      thank you ce ♡♡♡

      Delete

Template by:

Free Blog Templates