Monday, 18 November 2013

FOTD - MUC "Re-Create My Look"

Hallo ^^
yuhuuu.. kembali lagi dengan Makeup Challenge!! Kali ini aku ikutan Makeup Challenge "Re-Create My Look" dari Riyanti.
Tema kali ini beda dari biasanya, karena Riri minta untuk recreate makeup dia ^^
Seru kan.. Dan ini hadiah untuk 2 pemenang yang beruntung..

Hadiah 1

Hadiah 2

dan ini hadiah tambahan

lucu-lucu ya hadiahnya.. sayang ini hari trakhir submit.. tapi masih ada beberapa jam lagi untuk ikut.. kamu bisa cek detail disini.

Nah look yang aku pilih ini adalah look yang Riri submit IBB MUC bulan ini.. Hihii.. gak tau kenapa waktu lihat look yang satu ini langsung jatuh cinta aja.. wkwkw
Penasarann kannn??
Ini entry aku ^^ Wish me luck!!!




yang ini ikutin gayanya Riri.. Hahaha


Gimana ladies??? Hihihih..
Maaf ya Riri gak kalau gak sama.. minimal mirip laa *ngeless :p
Wish me luck!!
Thank you and see yaa.......

10 comments:

  1. kamu imut banget sih lleeeen <3 sumpah gemes

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaa... iyaa taaa ivaaaa??? asal jangan gemes karna amit2 ajaa.. LOL
      efek softlense sayankk.. makasiii :* <3<3

      Delete
  2. Replies
    1. Hihihi.. makasihh cantik.. <3
      efek makeup dear^^

      Delete
  3. Replies
    1. Hihihi., makasiii cantik ♡♥♥

      Delete
  4. semangat ya len ^^
    kamu jadi imut gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you cantikk <3
      aihhh jadi malu dibilang imuutt.. hihihihhiihi >.< <3

      Delete

Template by:

Free Blog Templates