Wednesday, 6 November 2013

INTRODUCING - Makarizo MK3 Hot Ice Mineral Oil part.1

Hai.. haii ^^
Post kali ini aku mau perkenalkan produk baru Makarizo dari line profesionalnya yaitu MK3 Hot Ice Mineral oil.. Perawatan khusus untuk rambut diwarnai. 

Nah biasanya masalah yang timbul akibat proses kimia pewarnaan rambut jadi kasar, kering, kusam dan bercabang seperti rambutku :( Aduhh bikin gak PD kan?? Padahal kita warnai rambut dengan tujuan agar terlihat lebih cantik dan tampil beda dari biasanya.. 

Perawatan pun harus dilakukan, mulai dari shampoo dan kondisioner untuk rambut diwarnai serta masker tapi masih saja kurang.. Aku butuh perawatan extra untuk rambutku dan beruntung Makarizo mengirimkan MK3 Hot ice mineral oil untuk mengatasi problem rambutku yang diwarnai ^^

Dapat pouch juga.. cantik ^^ 

Ini dia MK3 Hot Ice mineral oil. Serum yang dikemas dalam botol kaca.

MK3 Hot Ice Mineral Oil adalah perawatan khusus untuk rambut diwarnai. Dengan kandungan mineral oil, serum ajaib Hot Ice akan segera memperbaiki batang rambut yang rapuh dan telah mengalami proses pewarnaan. Meningkatkan intensitas warna rambut, menjadikan warna rambut yang telah diwarnai lebih sehat, lembut dan kilau.

Wow.. keren banget ya manfaatnya.. Kandungan didalam serum ajaib Hot Ice ini apa sih?

~ Castor Oil
Minyak kastor adalah minyak nabati yang diperoleh dari biji jarak (secara teknis castor seed) yang memiliki strukstur yang tidak biasa dan banyak kegunaan. Hal ini diperoleh dengan menekan biji tanaman jarak, Ricinus communis ( Euphorbiaceae). Kadang- kadang disebut minyak biji jarak, tanaman ini bukan anggota dari keluarga kacang. Castor Oil berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak dan patah akibat proses kimia merileksasikan batang rambut.

~ Linseed Oil
Minyak biji rami, juga dikenal sebagai minyak biji rami, adalah berwarna kekuningan minyak yang diperoleh dari biji matang kering dari tanaman rami ( Linum usitatissimum, Linaceae). Minyak diperoleh dengan menekan, kadang-kadang diikuti dengan ekstraksi pelarut. Karena tingkat tinggi asam a-linolenic (bentuk khusus dari omega-3 asam lemak), digunakan sebagai suplemen gizi. Memelihara dan menghidupkan kembali kesehatan dan kilau alami rambut, men-restrukturisasi korteks dan menghaluskan kutikula rambut.


Bagian belakang kemasan tertera tanggal kedaluarsa


Made in ITALY  dan berisi 10ml pada setiap ampoul.

Bagaimana ladies?? Bikin penasaran dan pengen coba kan?? Satu lagi yang buat penasaran.. Kenapa namanya Hot Ice ya.. Panas dingin.. lucu ya.. Ternyata itu ciri khas dari cara pemakaiannya loh.. Harus didinginkan terlebih dahulu..Tapi aku akan jelaskan cara pemakaian dan hasilnya next post ya..

Ini kondisi rambut aku sekarang..
Kusam, bercabang, kering dan kasar pada bagian ujung.

Bagaimana hasil setelah aku menggunakan MK3 Hot Ice Mineral oil??
Sampai jumpa di post aku selanjutnya yaa ladies ^^
Thank you and see yaaaa........


2 comments:

  1. Jadi pgn cobain deh sayy u,u
    Btw itu colornya warna apa? suka bgttt ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dear.. baguz untuk rmbut dwarnai., bikin kilau n lembut.. hehhehe.,
      rambutku yah? wkt ini cokkat tua aja say.. hehehe., makasii:*

      Delete

Template by:

Free Blog Templates