Friday, 22 November 2013

Tiger Nail Art Tutorial

Hallo semuanya ^^

Kali ini mau posting sesuatu yang berbeda.. Belakangan ini lagi hebohnya Makeup Art.. Kebetulan Indonesian Beauty Blogger Makeup Challenge bulan ini bertemakan Fantasy makeup.. Nah bisa bayangkan kan para blogger sedang berlomba-lomba menunjukkan makeup art yang bervariasi ^^

Nah.. karena aku belom bisa mengikuti IBB MUC bulan ini jadinya aku buat ini nih, bukan Makeup Art tapi Nail Art!! Yippiee.. ^^
Sekalian refreshing.. Ngeliatin muka aja yang dipainting semua.. Hihihihi.. Kali ini painting juga sih tapi di kuku.. LOL

Nail art design kali ini agak "wild" mengikuti tema yang lagi musim nih.. wkwkwk Fantasy juga..
Tiger Nail Art.. Arararrrrrr!! >.<
 Nail art kali ini mudah kog^^ Seperti melukis aja.. abstrak dan gak harus perfect kog..
Mmmm.. penasaran kan ladies??

Nih aku buat tutorialnya.. Tapi sebelumnya aku ingetin lagi ya.. Aku bukan seorang Profesional, hanya seorang yang mencintai Nail Art ^^ jadi maaf ya kalo ada kesalahan atau kekurangannya.. Aku hanya melakukan dengan caraku dan berbagi dengan kalian semua ^^

Let"s start dear ^^

1. Gunakan Nail Hardener dan Base Coat. Aplikasikan 2 lapis.
Maaf ya ladies aku pakai 1 kuku palsu, karena kuku tengahku patah :( Biar enak aja nanti dilihat hasilnya.. hehehe

 2. Buat Gradient nail
 1 Aplikasikan nail polish warna milk untuk menyamakan warna dasar dengan kuku palsu, kamu bisa skip step ini
2 Oleskan nail polish kuning pada spon
3 Tepuk-tepuk pada kuku, bebas dimana saja
4 Oleskan nail polish orange pada spon
5 Tepuk-tepuk pada kuku, bebas dimana saja jangan merata karena kita mau buat abstrak
6 Oleskan nail polish coklat tua pada spon
7 Tepuk-tepuk pada kuku, jangan pada bagian ujung kuku
8 Oleskan glitter nail polish yang halus ya warna gold pada spon
9 Oles2kan saja pada bagian yang berwarna terang, jadi yang coklat dilewati ya ^^
Gak perlu takut kalau belepotan ya.. setelah selesai nanti dibersihkan ^^

3. Buat animal print !! ^^ 
1 Buat garis dengan stripping brush atau kuas nail art yang kamu suka jika kamu belom punya asal lancip ya ^^. Gunakan acrylic paint warna hitam. Kali ini buat jangan lurus ya, agak berliku ^^
2 Buat garis dari arah berlawanan
3 Kamu bisa variasi sesuka kamu.. menggabungkan motifnya ^^ lalu lanjutkan
4 animal printnya aku buat pada bagian tengah saja dan agak serong seperti pada foto ya ^^
Buat design ini ke semua kuku kecuali jari manis ya 

4. Saatnya TIGER!! Arararar... LOL
1 Buat sket mata dulu dengan acrylic paint warna hitam
2 Bentuk mata lebih dramatic.. hihi
3 Beri warna putih pada bagian atas mata dan bagian bawah ga perlu perfect, bergradasi saja gunakan flat brush
4 bentuk hidung
5 Bentuk bagian mulut
6 Beri warna orange pada bagian bawah mata, hidung dan dagu, bergradasi saja
7 Beri highlite pada bawah mata dengan acrylic putih
8 Bentuk bagian dalam mata hingga tersisa bulatan
9 Beri titik pada bagian dalam mata, dan titik putih kecil sebagai highlight
10 Beri aksen animal print pada atas mata
11 Beri aksen animal print pada bagian wajah
12 Bentuk bawah hidung lagi lalu beri kumis

Maaf bentuk kuku meruncing jadi wajah tigernya juga irit gt.. hihihi
Ow ya maaf juga kalau penjelasanku ada yang gak kamu mengerti. Karena untuk tigernya aku buat abstrak jadi gak berpola pasti dan buatnya juga asal tangan jalan. hihihi Tapi aku sudah berusaha membuat step-stepnya agar mudah dimengerti dan lebih simple.

5. Setelah designnya kering, lapisi dengan top coat 2 lapis. ^^ Dan selesaiiii....

Ini hasilnya ^^






Bagaimana ladies?? Keliatan gak itu gambar tiger? wkwkwk 
Maaf kalau hasilnya gak bagus.. hihihi
Kalau kamu suka nail art design aku.. please follow blog aku ya untuk tutorial nail art selanjutnya ^^
Bisa kamu follow via FB, Twitter, Instagram, GFC, Bloglovin dll 

Semoga tutorial kali ini bisa membantu yah ^^
Thank you and see yaaaaaaa....

26 comments:

  1. kerenn banget ce >___< aku kagum cc bs manjangin kuku smpe sepanjang ituuu!! nicee poossst <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi makasiii cantikk <3<3 :*
      aduhh sayang ni ada yang patah gt.. terpaksa yang lainnya agak dipendekin dikit nih.. hahahaha

      Delete
  2. Replies
    1. Makasii cantikk <3<3:* masih belepot

      Delete
  3. Replies
    1. hahahaha.. masih belajar teruss dear :D
      thank you <3

      Delete
  4. Wah, itu kuku aslinya panjang banget :( Iri deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iyaa sayang... ayuukk dpanjanginn! ♡♥

      Delete
  5. aduh aku pikir itu kuku palsu semuaa. taunya asli juga. itu brp lama manjanginnya? :o irii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa., yg palsu cm 1 say., ^^
      aduh gak niung ya brp lama, soalnya serin dirapihin juga,, tapi mgkn sepanjang itu kurleb 4bln yahh.. Hihihi

      Delete
  6. Bagus sai ^_^
    Kreatif banget sihhhh.

    ReplyDelete
  7. bener2 kreaif deh kamu :)
    hasilnnya kereeennn bgttt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii sayangg.. ♡♥♥ Aahh masih belajar2 truss.. hihihi :*

      Delete
  8. Replies
    1. huaa.. makasiii sayangg :*♡♥♥

      Delete
  9. Nice.....very cute.... I love it...arararagh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa.., makasiii cantik :*:*♡♥♡

      Delete
  10. akan mencoba bikin yang kayak ginian >.<
    keren bangeeet~ *,*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii cantik <3 :*
      Ayukk dicobaaaa.. Pasti baguzzz.. kalau udah buat mention aku yaa.. hihihi

      Delete
  11. ka! kece banget!!! ajarin dong! hahaha aku pake kuteks biasa aja selalu berantakan :(

    aku udah follow blog kamu ya ^^
    www.maretakha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihih.. makasii sayang :*♡♥
      bisa kog.. asal sabar belajarr ^^
      okayy dear aku follback^^

      Delete
  12. Keren banget. wajah tiger nya keliatan banget..
    Hmm itu kuku asli kamu ya??

    aloha-bebe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. makasii cantik :*:*♡♥
      iyaa kuku asli.. yg gengah aja palsu krn patah.. hohoho

      Delete
  13. kereeeenn banget ini !!
    tigernya bagus bangeet !
    keliatan kaya asli gt
    akrilik paint beli di toko2 buku gt ya Ellen ?

    amourpixie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa.. makasii dear♥hahhaha..
      Iyaa.. di toko buku atau gramedia..

      Delete

Template by:

Free Blog Templates