Tuesday, 21 January 2014

Coony Essence Mask Review (SPONSORED)

Hallo semua ^^
Siapa yang suka maskeran?? Kali ini mau review mask sheet dari Korea ladies. Udah tau kan kalau dalam skincare korea masker bisa dilakukan 2-3 kali dalam satu minggu. Jadi masker merupakan salah satu hal penting.
  Coony Essence Mask adalah salah satu Top Selling di Asia. Wahh mantab nih, beruntung Coony Indonesia mengirimkan 1 paket untuk aku coba ladies.
1 Paket promo dalam 1 kotak ini berisi 6 masker.. Beli 5 gratis 1.. Yeaayy!!

Detail balik kotak.. cara pemakaian dan Ingredients
1. Bersihkan wajah dan gunakan pelembab
2. KEluarkan masker dan tekan pelan dengan ujung jari agar masker menempel tepat pada wajah
3. Diamkan selama 15-20menit lalu lupas masker
4. Tepuk-tepuk agar sisa essence meresap
5. Gunakan 2-3 kali seminggu

Ini isinya ladies.. huaa.. kemasannya simple tapi elegant ladies.. hehe

Coony Snail Essence Mask - Moist Healing Care

Snail secretion filtrate quickly delivers moisture with natural minerals to the sensitive dry skin, shootes irritation, helps the texture be silky.
Masker yang memberikan kelembaban  untuk kulit kering dan sensitif, mengatasi iritasi dan membuat kulit menjadi halus. Cocok untuk yang berjerawat nih ^^

Coony Pearl Essence Mask - Luxurious Jewel Brightening


Beloved the numerous beauties such as Cleopatra, Yang Kui-fei, pearl erases dark pigmentations, helps skin look brighter.
Masker Mutiara yang dapat menghapus noda gelap dan membuat wajah terlihat lebih cerah..Cocok untuk mengatasi bekas jerawat nih dan mencerahkan wajah^^

Coony Collagen Essence Mask - Firming Wringkle Care


Collagen Exteacts film the skin tight, reduce wrinkles and the signs of aging, holding more moisture inside cells, looking younger and radiant.
Masker collagen membuat wajah lebih kencang, mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan. Menjjaga kelembaban dari dalam, membuat wajah terlihat lebih muda dan bercahaya..

Coony Gold Essence Mask - Gorgeous Celeb-Look

Gold detoxes harmful skin wastes leaving skin softer, nurishes poor skin to get revitalized and recover their own healthy radiant.
Masker emas membuat kulit lebih lembut, menutrisi kulit kusam  dan mengembalikan kilau sehat kulitmu..

Coony Red Gingseng Essence Mask - Warming & Super-Nutrisious

Red gingseng extracts warm and nourish the tired skin, help capillaries circulate smoother, recovering healthy and radiant complex.
Masker gingseng merah yang hangat dan menyehatkan kulit kusam (lelah) membuat sehat dan bercahaya.

Coony Platinum Essence Mask - Marvelouse Jewel Illumination

Platinum powders have plenty of natural moisturizing factors with other good nutrients so that care the signs of aging or fatique.
Masker platinum  menutrisi kulit mencegah faktor penuaan dan kulit kusam (lelah). efek mencerahkan juga lo..


Nah setelah penjelasan singkat produk saatmya mencoba^^
 Bare faceku.. malu.. wkwkkw... Pertama kali aku mencoba Snail Essence Mask.. karena ada beberapa jerawat diwajahku. Yang paling membuat jengkel adalah dibagian daguku. Kering lalu muncul lagi dan lagi.. sampai banyak berbekas ungu.. Huhuhu :(

Sebelum digunakan masukkan dalam lemari es dulu ya agar lebih maksimal.. Setelah dibuka terlihat Essencenya..Wanginya lembut.

Ini maskernya.. 

 Ukuran maskernya cukup.. walaupun agak bersisa sedikit jadi bs digunakan untuk yang berwajah lebar.. Maskernya benar-benar pas ukurannya lubang-lubangnya tidak terlalu lebar.. Mudah ditempelkan.

Dari samping.

Ini foto setelah menggunakan masker. Kulit terlihat lebih cerah, halus dan segar. Dan untuk jerawat benar-benar menenangkan jerawat.. Terasa lebih kalem jerawatnya. Untuk hasil maksimal kalau rajin yaa.. 2-3 kali seminggu untuk kamu yang berperang ama jerawat..

 Really Love it!! <3 Suka banget ama maskernya mudah digunakan, ukuran pas di wajah. Essencenya mudah menyerap, gak terlalu encer dan tidak terlalu kental jadi pas. Bau harumnya lembut jadi membuat kita lebih rileks.. Karena aku merasa kalau terlalu menyengat jadi gak rileks dan malah terganggu ya, karena akan menempel di wajah selama 20-30 menit.. Kemaren aja sempat ketiduran waktu pake.. wkwkwk *jadi malu

Kalau kamu pecinta mask sheet kamu harus coba sendiri deh.. Apalagi untuk kamu yang hobi travelling cocok banget ni untuk kamu ladies, karena gak perlu bilas lagi kan.. hehee Biar wajah tetap kinclong kemana kamu pergi.. *cieee

Me with Coony Essence Mask.. Love it<3<3
Thank you and see yaaa...

-----------------------------------------------------------

Gimana ladies tertarik untuk mencobanya?? Sekarang sedang ada PROMO loh..Paket BUY 5 GET 1 FREE!! Hanya bulan Januari ini saja!!
Jadi paket berisi 6 masker hanya dengan 135.000 saja..
Mau order?? Hubungi :
IG : @coonyindo
Line : coonyindonesia
WA/SMS : 087888778282


Jangan lupa ikutan Giveaway aku ya ^^ Klik banner dibawah ini  ^^
http://loveellentan.blogspot.com/2014/01/loveellentan-1st-giveaway.html

15 comments:

  1. Cc itu banyak amaat maskernya.. *colek saru boyeeeeh* hihihi cc always cuuuantik tenan yoo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iyaa say.. boleehh colek aja.. :P
      makasii cantik <3 itulah wajah asliku.. loo.. heheh

      Delete
  2. Wahhh, umpetin ah mask sheetnya haha. Ellen cantiknyoooo ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. favoritemu ya luss..hihi.. ayukk cobainn.. enak bener luss..
      makasii cantikk <3 km jugaa.. hihi

      Delete
  3. wah Ci' kulit aq juga githu, punya jerawat kering muncul lagi kering muncul lagiii .... jadi berbekas hitam", si cici mah Berbekasnya Ungu ?? ..... ^^ ...

    wah habis pake mask' langsung kliatan Lembab ya ci ?? .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. nsamaan yak.. *toss.. cc lbih ke hormonal ini.. biasanya dagu itu.. huhu.. jadi ungu-ungu gitu walaupun lama-ama menipis tapi mengganggu kan.. soalnya harian cc gak makeup.. hihih

      iyaa.. jadi halus dan lembab.. seger gitu..hii

      Delete
  4. wahh maskernya ada bagian untuk mata juga ^^ ngga dipake sekalian ce?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa non.. hihi.. ntr cc gak bs foto2 mala.. hahah.. pas maskernya yaa non..

      Delete
  5. Cantik banget cici ><
    nice review! jadi pengen coba juga maskernya !:D

    felihana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii cantikk♥♥
      Hihi..iyaa ayukk cobainn..

      Delete
  6. ce, mukanya ga make up juga udah cantikk.. Flawless ituu.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa.. adaa jerawat non.. bikin jengkel.. huauua.. kering tumbuh gt mulu.. hehhe..

      Delete
  7. cc katanya essence yang sisa itu bisa dipake buat yang lain.. bener ga ce??

    please welcome to my blog cc^^
    mohon bimbingannya untuk newbie ini :p #hughug

    http://littlefunnyworlds.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Essencenya gak sisa banyak kog non.. bisa dioles ke leher aja.. ^^

      Delete
  8. Beautifully Reviewed! I loved ur clicks! I'm so glad I came across your beautiful blog.Will certainly visit it regularly now :)
    Also, I have an easy Valentine's Day Giveaway (Open Worldwide) running on my blog where you can win stunning accessories worth $25!. I would really appreciate it if you could support me by entering it. Thanks in advance! ♥♥

    ReplyDelete

Template by:

Free Blog Templates