Skip to main content

FOTD - Sweet Pink Valentine Look

Happy Valentine !! ^^

Siapa sih yang gak mau tampil cantik saat hari special?? Contohnya hari Valentine.. hihi.. Nah pasti ladies punya acara masing-masing.. entah dengan pacar, teman, saudara, atau mama dan papa.. 
Pasti donk pengen tampil menarik..

Kali ini aku mau share FOTD aku..Semoga bisa jadi inspirasi kamu^^ 
Simple banget kog ^^

Ini dia eye makeupnya ^^
Eyeshadow gunakan dua warna pink muda dan pink tua..
Pink tua untuk bagian luar bentuk V shape yah ^^
Gunakan eyeliner atas saja..Kali ini aku gunakan agak tebal..

Sebenarnya makeup ini simple banget dan basicnya Korean makeup ^^ Gampang banget untuk kamu coba ladies.. Hehehe
Kombinasikan dengan blush pink dan gradation lip.. 

Ini FOTD aku..





All about pink.. LOL
Hope U like it..
Thank you adn see yaaa...


------------------------------------------



Join Giveaway aku yah..  Tinggal 6 hari lagi nih ^^
http://loveellentan.blogspot.com/2014/01/loveellentan-1st-giveaway.html

Comments

  1. ceceuuuuuu!! baby face banget siiihh >,<
    *cubit cubit pipinya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiaaa.. iyaa ta sayang.. wkwkkw
      kamu juga imutt gt.. *cubit-cubitan :p

      Delete
  2. ihiiyyy cantikkk bangeett!! mirip pemeran yoo rachel the heirs ce hiihi
    cakep deh! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh wii :*:*
      dimiripin artis cantik snengnyaa... LOL

      Delete
  3. Cantik pakai bangetttt. ♡ suka makeupnyaaa. Simple and outstanding!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii sayang,,♥♥♥ km lebihhh cuantikkk (^3^)
      Yeayy simple hihihi

      Delete
  4. suka makeup nya <3
    cici cantik bangeet >.<

    btw aku follow ya ci, mind to follow back? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa.. makasii cantik♥
      Efek makeup sayang..
      Iyahh nnti cc folback yahh.. thank you

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k