Thursday, 13 February 2014

FOTD - Sweet Pink Valentine Look

Happy Valentine !! ^^

Siapa sih yang gak mau tampil cantik saat hari special?? Contohnya hari Valentine.. hihi.. Nah pasti ladies punya acara masing-masing.. entah dengan pacar, teman, saudara, atau mama dan papa.. 
Pasti donk pengen tampil menarik..

Kali ini aku mau share FOTD aku..Semoga bisa jadi inspirasi kamu^^ 
Simple banget kog ^^

Ini dia eye makeupnya ^^
Eyeshadow gunakan dua warna pink muda dan pink tua..
Pink tua untuk bagian luar bentuk V shape yah ^^
Gunakan eyeliner atas saja..Kali ini aku gunakan agak tebal..

Sebenarnya makeup ini simple banget dan basicnya Korean makeup ^^ Gampang banget untuk kamu coba ladies.. Hehehe
Kombinasikan dengan blush pink dan gradation lip.. 

Ini FOTD aku..





All about pink.. LOL
Hope U like it..
Thank you adn see yaaa...


------------------------------------------



Join Giveaway aku yah..  Tinggal 6 hari lagi nih ^^
http://loveellentan.blogspot.com/2014/01/loveellentan-1st-giveaway.html

10 comments:

  1. ceceuuuuuu!! baby face banget siiihh >,<
    *cubit cubit pipinya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiaaa.. iyaa ta sayang.. wkwkkw
      kamu juga imutt gt.. *cubit-cubitan :p

      Delete
  2. ihiiyyy cantikkk bangeett!! mirip pemeran yoo rachel the heirs ce hiihi
    cakep deh! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh wii :*:*
      dimiripin artis cantik snengnyaa... LOL

      Delete
  3. Cantik pakai bangetttt. ♡ suka makeupnyaaa. Simple and outstanding!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii sayang,,♥♥♥ km lebihhh cuantikkk (^3^)
      Yeayy simple hihihi

      Delete
  4. This is a perfect look for the valentines! Thanks for sharing!

    www.justsoapril.com

    Enter My Giveaway!

    ReplyDelete
  5. suka makeup nya <3
    cici cantik bangeet >.<

    btw aku follow ya ci, mind to follow back? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa.. makasii cantik♥
      Efek makeup sayang..
      Iyahh nnti cc folback yahh.. thank you

      Delete

Template by:

Free Blog Templates