Wednesday, 13 August 2014

D'EYEKO - Siti Liza Collection Review (SPONSORED)

Hallo semua^^

Koleksi terbaru dari D'eyeko adalah Siti Liza Collection..
Kali ini D'eyeko berkolaborasi dengan Siti Liza seorang penyanyi Melayu Indonesia.. 
Ada 2 tipe yang akan review kali ini ladies.. Yuk disimak ^^

Promo nih ladies.. Beli 1 langsung isi 2 pasang.. Kalau suka bole borong nih.. Hihi..

Kemasan D'eyeko selalu ekslusif.. Langsung ada mini lem didalamnya ..
Ada foto Siti Liza loh.. Cantik yah ^^

BAgian belakang berisi cara pemakaian dan melepas bulu mata

PURNAMA
Tipe purnama ini narutal banget. Cocok juga untuk pemakaian sehari-hari

Ini dia saat dipakai.. Tidak terlalu panjang dan tebal.. Pas


JUWITA
Juwita modelnya cantik dan lebih panjang sedikit daripada Purnama. Tapi masih tergolong natural dan gak heboh.

Cantik ya dipakai ladies..

D'eyeko memang salah brand bulu mata favorite aku ^^ Menggunakan human hair yang pasti natural saat dipakai.
Untuk keduanya sama-sama suka.. Tulangnya gak sakit dan mudah dipakai. Sangat ringan dan ukurannya sesuai untuk mata asia, jadi gak perlu potong lagi ladies..

 Bagaimana ladies?? Mana yang kamu suka?? Atau kamu sudah coba atau tipe yang lain?? 
Semoga post kali ini bermanfaat..
Thank you and see yaaa.. :*






 




Kamu bisa order ke :
D'EYEKO

Web : www.deyeko.com

FB : D'EYEKO False Eyelashes

Twitter : DeyekoID


28 comments:

  1. Ci Ellen flawless banget sih.
    Pgn nyoba yg juwita <3


    Indira
    http://indiranyan.blospot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flawless karena makeup Aimi ^^ hihih
      iyaa.. Modelnya cantik yah..

      Delete
  2. hasilnya dramatic banget, suka sama eye makeupnya jg :D

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. iya.. eyemakeupnya simple aja ^O^
      Thanks Mitch♥

      Delete
  3. Ellen review nya detail dan jelas nih

    ReplyDelete
  4. iiiiish cc mah.. aku juga mau pake bulmatsu ini.. di Departmen store kayanya belum keluar deh.. hiks2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi. Iyahh Dine cantik yahh ♥
      Bisa loo beli online di ig Siti Liza..

      Delete
  5. Such beautiful eyelashes! You look great ^^

    Cristielle |Fairytale Princess ☾•*

    ReplyDelete
  6. Pretty lashes! They look lovely on you. ^^
    http://nagareboshi9.blogspot.ch/

    ReplyDelete
  7. lucu juga kemasannya, keliatan natural juga sih ya itu ^_^

    XOXO
    leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bagus kemasannya.. natural dpake kog.. hehe^O^
      Thanks dear♥

      Delete
  8. Lovely post and you look really pretty with them on! Xx I've just started a blog of my own and if you're interested you are very welcome to visit. Followers are desperately needed!! http://xbeyoutifulx.blogspot.co.uk

    ReplyDelete
  9. model bulumatanya bagus
    btw makin cantikk ajaa *___*) bagus makeup natural gini

    www.miharujulie.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaahh..
      Thank you dear♥♥(^3^)

      Delete
  10. Great review dear
    Have a lovely weekend
    Keep intouch
    Cheers

    ReplyDelete
  11. yeah :) really nice blog :)) Maybe we can follow each other??:)

    ReplyDelete

Template by:

Free Blog Templates