Wednesday, 2 September 2015

EOTD - Pastel Party Eye Makeup (Barbie & Unicorn Inspired)

Hai ^^


Lama sekali gak post EOTD, karena belakangan cuma sering di post di IG saja .
Nah kali ini aku mau share EOTD yang terinspirasi dari Barbie & Unicorn.. Hehe 
Sebenarnya ini iseng aja malam-malam lihat ada foto Barbie yang ada di HP jadi pengen main-main bikin eye makeup. Kebetulan aku jarang juga makeup jadi  sekalian lemesin tangan.. Hahaha

Aw.. cantik banget Barbie Swan Lake.. 
Eye makeup yang aku buat mengikuti warna-warna gaunya kurang lebih ya ladies.
Warna-warna pastel. Ada pink, biru dan ungu.

 Ini EOTDnya ladies..Gak sama banget sih ya.. tapi lumayanlah pemilihan warnanya agak mirip *menghibur diri :p

Untuk eyebrow aku gunakan Elf Gel Liner shade Brown. Loh kog eyeliner. hehehe Iya, aku juga suka pakai eyeliner gel untuk eyebrow, bagus juga dan tahan lama ^^

Untuk Eyeshadow aku pakai Coastal Scents 88Ultra Shimmer Palette, disitu warnanya banyak dan lumayan lengkap.Aku pilih warna pastel ungu, pink dan biru dan diblend sampai rata ya ladies, sampai gak kelihatan ada garis kasar.

Untuk Eyeliner putih dan pink itu sebenarnya aku pakai face painting dari La Tulipe. Karena belum punya eyeliner warna. Hehe.. Apa aja jadi deh.. 
Untuk Eyeliner yang bawah aku pakai Jordana 12Hr Made To Last Eyeliner  shade Turquoise. Ini salah satu favortie aku, pencilnya empuk, pigmented, waterproof dan tahan lama, enak deh dipakai terutama di waterline.

Untuk bulu matanya aku pakai Angel Lashes dari @angelashescollection.
Bulu mata bawah itu aku beri face painting warna putih. Hayahh.. kebanyakan gaya yak.. Hahaha. difoto nih kurang kelihatan :(
Sebenarnya idenya bagian bawah mata dan crease aku beri Flitter, tapi karena fotonya pakai flash, gak tau nih gak keliatan "bling-bling". Padahal aslinya bling loh. Hohoho :p

EOTD ini juga bisa kamu pakai saat party lo. Dengan eyeliner warna putih dan pink kurasa tetap cute.

 
 Behind the scene LOL
Makeupin mata sebelah doank.

Sekian post singkat aku ladies.. Sampai ketemu di EOTD atau tutorial (rencana akan buat lagi kog ^^) selanjutnya.
 Untuk update EOTD lain atau NOTD lainnya bisa follow IG aku @loveellentan


Semoga bermanfaat. Thank you and see yaa.. ^^



10 comments:

  1. keren ce, cakep banget *tersepona >_<

    ReplyDelete
  2. aku buat brow juga suka sama brand elf, affordable tapi entah kenapa pas aja aku ngerasanya kalau dipake

    ReplyDelete
    Replies
    1. HeHeh iyaaa. Harganya murahkuaalitas oke kog.. cuma sayang kalo buat aku terlalu tua sebenrnya warnanya. Hehhe.

      Delete
  3. EOTD nya emang bener2 barbie and unicron.. aaaaah.. cc mah emang queen of EOTD daaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe. Iya Dine. hihi..
      Waahh jauh baangett Dine kalau dari queen.. huhuhu

      Maakasi udah mampir ^^

      Delete

Template by:

Free Blog Templates