Skip to main content

Tutorial Makeup Pesta atau Wisuda

Hai ^^

Sesuai janji aku share tutorial makeup.. Yeayy setelah sekian lama yaa.. hehehe
Aku lebih detail ke eye makeup ya. Makeup ini bisa kamu gunakan ke pesta atau wisuda. 
Makeup sendiri juga oke lo^^ Simple tapi glamour!
 Yuk langsung aja ya..

Nah ini untuk eye makeupnya ladies

EYE MAKEUP
1. Gambar alis, agar awet pakai eyebrow gel/cream ya. Yang aku pakai NYX Eyebrow Gel - Blonde dan Elf Cream Eyeliner - Coffee. Aku pakai 2 warna untuk efek gradasi. Bagian pangkal yang muda dan ujung yang tua ya ^^
(Kelihatan gak ya? karena alisku aslinya udah tebal juga nih.. hehehe)

2. Gunakan Eyeshadow Base, aku pakai ELF Mineral Eyeshadow Primer.
Beri highlight di daerah tulang alis dengan dan contour kelopak mata dengan eyeshadow matte berwarna coklat muda. Aku pakai eyeshadow dari Coastal Scents - Revealed Palette

3. Aplikasikan eyeshadow biru tua matte pada kelopak mata dari BH Cosmetics - Take Me To Brazil Palette

4. Blend dengan eyeshadow coklat tua pada crease saja. Agar semua warna menyatu dan bergradasi. Eyeshadow yang aku pakai dari LT Pro Perfecting Eye Color (Single Eyeshadow) EM 04

5. Ulangi aplikasikan pemakaian eyeshadow biru tua pada kelopak mata agar lebih intens.

6. Aplikasikan glitter berwarna biru untuk efek glamournya. Pakai di agian tengah saja. 
Untuk aplikasikan glitter kamu bisa gunakan Eyeliner glitter sebagai base atau bisa juga kamu pakai lip gloss kog ^^

7.  Untuk bagian bawah mata gunakan warna biru yang sama dengan bagian atas. Semakin keluar agak melebar sedikit ya.

8. Untuk mempertegas garis mata bagian atas kupakai eyeliner cair hitam, aku pakai Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner.
Untuk waterline pakai eyeliner warna creme, aku pakai Jordana 12hr Made to Last Eyeshadow Pencil - 04 Continuous Almond
 Bagian ujung bawah mata aplikasikan glitter biru dan inner corner beri pearl shimmer pigment/glitter aku pakai La Tulipe Glitter no.03.

 9. Gunakan mascara dan bulu mata favorite kamu. Aku pakai dari @angelashescollection.
and Done!! ^^

Ini detail Eye Makeupnya.. Makin cantik karena softlen juga, yang aku pakai cek disini.
Setelah mata selesai aku baru merias wajah.

FACE PRIMER
Untuk acara penting selalu gunakan primer ya agar makeupmu tahan lama. Aku pakai ELF Mineral Face Primer.

FOUNDATION
Untuk foundation jangan lupa pilih warna yang sama dengan warna kulit kamu atau sedikit lebih terang masih oke (jangan banyak-banyak nanti belang.. hohoho)
Aku pakai COVERGIRL Outlast Stay Fabulous 3in1 Foundation - 832 Nude Biege.

CONTOUR & HIGHLIGHT
Contour dan highlight wajahmu agar lebih berdimensi dan lebih terlihat tirus ya..hihi 
Aku pakai LA Girl Pro Conceal HD Concealer - Espresso dan NYX HD Photogenic Concealer - CW04 Biege.
Detail cara aku contour dan highlight bisa cek How I contour & highlight my face.

 Ow iya jangan lupa Conceal juga jerawat, bekas jerawat dan flekmu ya.. hihi

SETTING POWDER
Setelah semua ngeblend tinggal di set dengan bedak ya agar tidak geser dan lebih awet.
Aku pakai Skinfood Buckwheat Loose Powder dan The Face Shop Face It Collagen Two Way Cake - NB21

BLUSH
Sebelum menggunakan blush on aku ulangi contournya agar intens dan smooth, aku pakai The Balm Bahama Mama. Serta highlight The Balm Mary Lou Manizer.
Untuk kesan soft aku gunakan warna soft pink, aku pakai ELF Bake Blush - Passion Pink.

LIPS 
Agar terkesan fresh aku pilih warna pink cantik, aku pakai WnW Megalast Lipstick - Pinkerbell

ACCESSORIES
Yang terakhir jangan lupa gunakan pemanis diacara special^^
Bisa kalung, gelang dan anting seperti yang aku pakai. Match banget dengan makeup bikin keliatan selaras dan manis ya.. hehe..
Yang aku pakai ini anting dari @ellaine_boutique. 1st Hand Korean Acc yang lucu-lucu dan dijamin Muraahhh bangett.. hihi


Dan selesai sudah makeup kita kali ini.. Siap berangkat ke pesta atau wisuda! Hihi

Gimana ladies??
Kamu bisa kog rubah sedikit rubah warnanya jika kamu inginkan, bisa pink atau ungu atau yang lainnya ^^
Semoga bermanfaat ya..
Thank you and see yaa..





ELLAINE BOUTIQUE
Line : xiao.mei.li
WA: 0822-2140-2884
 Bbm: 5557EFA0

Comments

  1. wah boleh banget nih buat girls night out! :D
    great makeup as always

    xoxo,
    Beauty Appetite

    ReplyDelete
  2. akhirnya ada tutorial lagi ^^
    alisnya on point! suka banget sama alisnya cece :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa Dev. Disempetin.. Hehehhe ..
      Makasii Devi ♥

      Delete
  3. Aku juga pakai liquid eyeliner maybelline hypergloss.. Makeup nya cantik deh, so glamorous and sexeehh~ ^0^ Btw anting nya lucuuukk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss.. aku suka ujung kuasnya kecil jaadi preciss.. hehe

      Thank you♥
      Iya antingnya lucuu. Hehee

      Delete
  4. cantik bgt ce ^^ softlen sma eye makeup nya pas bgt ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Glitternya bikin cantik banget! Aku suka ga berani pake eye shadow di lower part of the eyes, tapi liat tutorial ini jd pengen nyobain lagi ahhh :)

    Visit VALENCIALALA.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Gligternya bikin keliatan glam. ^O^
      Iya cakep jg kog. Hihi.

      Thank you♥

      Delete
  6. hi, you have a really great blog :)
    I really like how you write
    You may agree to follow for follow?
    it would be great :)
    kisses from Polish: *
    ayuna-chan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you♥
      off course dear. Thanks for visiting..

      Delete
  7. Cakeeeeep banget dah~

    Liatin ini jadi pingin ubek2 eyeshadow yang udah lama terbengkalai dan kembali berkutat dengan mata XD Dulu juga aku demen banget make up mata, padahal gak ke mana2 alias di rumah aja, tapi gonjreng banget matanya purple biru, atau hijau pink XDDD Bahkan pas jemput anak di sekolah juga matanya super sekali, udah kayak mau dugem aja LOL

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you ^^

      Hahha. Maakeup mata memang seruu

      Delete
  8. Berasa lagi ngeliat top model....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k