Thursday, 17 December 2015

Beauty Story Romantic Eye Pencil - Mist Review

Hai semua ^^

Eyeshadow merupakan salah satu produk makeup favorite aku, dengan banyak tipe dan warna. Senang banget ^^ Apalagi belakangan ini aku sering banget bikin eye art. Untuk teman-teman yang follow Instagram aku pasti sudah tau.. ehehe..
Kalau belum Follow ya IG aku ya @loveellentan , mungkin bisa jadi inspirasi atau bisa berkolaborasi^^

Balik lagi ke eyeshadow nih.. Belakangan ini aku baru cobain eyeshadow stick dari Beauty Story, namanya Romantic Eye Pencil.

Ini dia ladies, bersegel ya

Kemasannya elegant dengan print warna gold. Warna yang aku dapat warna biru namanya MIST.

Made In German

Velvety powdery eyeshadow pencil
Dapat digunakan 12bln setelah dibuka.
Walaupun terkesan elegant dengan tulisan berwarna gold, tetapi sayang tulisannya jadi kurang jelas gitu, jadi untuk membacanya harus jarak dekat.

Ini Pencilnya ladies, warnanya hampir sama dengan kemasannya.
Romantic Eye pencil ini tipe retractable jadi gak perlu lagi meraut, cukup diputar aja.
Cara putarnya bagian badannya yang biru ya ^^ (bukan yang gold bagian bawah, karena itu adalah rautannya ladies)

Isi 1,4gr
Dan isinya, gak terlalu gemuk dan memanjang.

Ini swatchnya sama-sama 1x swatch.
Yang tipis itu percobaan pakenya halus gitu untuk cek gimana texture pencilnya. heheh
Texturenya lumayankeras dan gak lembek. Smooth dan mudah diblend. Setelah beberapa menit dia ngeset dan tahan lama walaupun gak ku set dengan eyeshadow powder.
Pigmented dan warna birunya cakep, warna icy blue gitu dengan shimmer yang halus warna silver.

Ini saat aku pakai buat eye art, aku pakai mulai dari alis, mata dan bawah mata juga ya.
Gimana ladies?? Romantic eye pencil ini multifungsi kan.. hehe Bisa juga buat eyeliner ladies..
Dan masih banyak warna lainnya yang patut dicoba, ada grey, red dan green lo.. Dan aku penasaran banget dengan yang warna merah ^^
Harga Rp. 100.000

Semoga review kali ini membantu..
Thank you and see ya :*

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates