Skip to main content

ULTIMA II ProCollagen Lipstick Review

Hai semuanya ^^

Lipstick saat ini sangat hits ya ladies. Jadi lipstick menjadi hal yang penting sampai banyak sekali yang koleksi lipstick kan. Karena lipstick itu essential banget. Cukup menggunakan lipstick aja sudah membuat tampilan menjadi segar/fresh. Sekarang kamu juga bisa boost makeup hanya dengan menggunakan lipstick.
Contohnya aja nih ya, mau ke kondangan tapi waktu mepet makeup simple dan natural aja lalu tinggal kita kombinasikan dengan menggunakan lipstick yang bagus, pasti terlihat glam dan sexy.

Apalagi bibir kita ini juga menjadi fokus selain bagian mata. Kan kita pakai untuk berbicara jadi harus tampil perfect. 
Untuk yang bibirnya kering seperti aku ini kalau saja tidak tepat memilih lipstick malah jadi gak bagus dan mengganggu. Bisa jadi kita gak PD karena lawan biacara kita akan memperhatikan kondisi bibir kita, lawan bicara bukannya fokus dengan yang kita bicarakan tapinya melihat bibir kita yang berkerut-kerut. LOL

Nah sekarang aku mau share nih lipstick yang bisa kamu gunakan diberbagai suasana.
Ultimaa II ProCollagen Lipstick
ultima II procollagen lipstick review
Ini dia ladies, ada 4 warna yang akan aku review. Kemasannya ini simple dan elegant dengan warna silver.
ultima II procollagen lipstick review
Ini detail boxnya.

ultima II procollagen lipstick review

 Lipstick ini mengandung Procollagen Complex yang membuat bibir terasa penuh, halus dan lembut. Menyamarkan garis halus atau kerut.
Mengandung SPF 15.


ultima II procollagen lipstick review

Senang banget Procollagen Lipstick ini mengandung Shea Butter, Hyaluronic Acid, Aloe Extract dan beberapa extract lain yang pasti dapat menjaga kesehatan bibir.

Dengan Extract Marine Complex dan Shea Butter untuk melembutkan bibir serta Procollagen yang mendukung produksi kolagen pada permukaan bibir.
 Sudah tahu kan kalau kolagen sangat penting karena bibir merupakan salah satu bagian yang menunjukkan tanda-tanda penuaan awal seperti kulit kering, akibat merokok, senyum dll. 

Netto 4.5g
Expired date 1220 (bulan 12 tahun 2020)

ultima II procollagen lipstick review
Ini dia isinya ladies. Kemasan dari lipsticknya sendiri cukup unik karena agak gemuk dan lebih pendek dari kemasan lipstick pada umumnya. Warnanya silver glossy. Terlihat modern dan elegan.
Tapi ini polos ya ladies, jadi tanpa tulisan apapun. Tapi tenang saja kemasannya yang unik ini merupakan ciri khas jadi gak susah kog untuk menemukannya di box/ tas makeup kamu. ^^

ultima II procollagen lipstick review
Dibalik setiap kemasan bertuliskan nama shade.

ultima II procollagen lipstick review

Dibagian bawah lipstick juga bertuliskan lagi expired datenya. Cukup senang tanggal kadaluarsanya jelas, biar ingat terus.

ultima II procollagen lipstick

Nah dan ini dia ladies lipsticknya.
Dan setelah dibuka baru deh ada emboss brand ULTIMA II gitu. Ini kelihatan keren dan lagi-lagi terlihat elegan atau mewah.

Aroma lipsticknya menurut aku sedikit wangi, tidak terlalu strong jadi tidak mengganggu.
Lipsticknya creamy dan bagus merata serta memberikan ultra soft feeling saat diaplikasikan.. Untuk warnanya soft dan subtle juga buildable.
Untuk sehari-hari aku cukup satu kali oles, tapi disaat ada acara aku gunakan 2-3 layer.
Memberikan glossy finish atau wet finish.

Suka banget dengan  Procollagen Lipstick ini karena bagus banget untuk bibirku yang kering. Bibir terasa halus dan lembab walaupun setelah lama menggunakannya sekitar 5 jam. Biasanya kan terasa agak kering ya. hehe..
Dan yang paling aku suka karena dapat menutup garis-garis halus / kerut bibirku walaupun gak mungkin kan rata banget kayak tembok. Karena bibirku ini tipe bibir yang banyak banget kerut-kerutnya #udahdarisono.
Jadi kerutnya lebih sopan dan lipsticknya gak menggumpal dibagain kerut. Pokonya suka banget .

Dan sekalian nih aku ingatkan ya memang saat ini matte lipstick sedang hits tetapi cek juga kondisi bibir kamu. Lipstick seperti ini lebih baik digunakan apalagi jika dipakai setiap hari. Juga untuk yang bibirnya tipis wajib cobain karena memberikan efek bibir yang penuh.

Ini swatchnya ladies.
ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review

Ini Beforenya ya ^^

Dan ini afternya
ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review



Aku suka semua warnanya. tapi kalau diharuskan mana yang paling favorite aku pilih SPICE.
Kombinasikan dengan blush warna soft pink untuk tampilan natural cocok untuk sehari-hari. Nah untuk acara juga bisa cukup gunakan blush yang lebih menonjol seperti terra cotta.

Ow iya untuk harganya ULTIMA II ProCollagen Lipstick adalah Rp.190.000

Kamu bisa mendapatkannya di :

- Offline : Matahari Dept. Store, AEON BSD, METRO Dept. Store, Centro Dept. Store, Parkon's, SOGO Dept. Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

- Online : BliBli.com


 Semoga review kali ini membantu ya ladies. Thank you and see yaa...



ULTIMA II
Web : http://www.ultimaii-indonesia.com/
Twitter :  https://twitter.com/ultima_id
Instagram : https://instagram.com/ultima_id





Comments

  1. Cakep banget hasilnya di bibir cici !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww makasiii non♥ iya cakep nih.. kliatan full

      Delete
  2. Hasilnya bibir kelihatan fresh & sehat ya, less crinkles. Warna Red hasilnya jg vibrant banget, cantik! :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO NEW POST|

    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
  3. Sumveh warnanya cakep di bibirnya kaka, ahh jadi ngiri. xixixi slam kenal yah ka Ellen.

    ohh yah kalau berkesempatan mampir yuk kak ke blognya saya
    diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal ♥
      Hihi iya lipsticknya bagusss

      Delete
  4. Swatch nya bagus bangeeet ci!!
    Aku juga suka yg spice.. warnanya cakep! *TOS!!

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww.. Makasii cantik♥♥

      Tooss. Spice cakep banget deh. Hihi

      Delete
  5. spicenya cakep ya len XD duh jadi naksir padahal lipen udah numpuk di drawer -___-"

    The Journey

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k