Skip to main content

Sociolla Box - Missha Time Revolution Night Repair Science Activator Borabit Ampoule Review

Hai semua ^^

Kali ini kita akan bicarakan tentang Skincare. Skincare adalah adalah hal utama bagiku. Menurutku merawat kulit adalah investasi. Hasilnya pasti akan bagus untuk kulit masa sekarang ataupun nanti. 
Bayangkan saja siapa sih yang gak pengen kulit wajah yang halus dan kencang, bebas jerawat, flek ataupun keriput. Pasti semua sependapat bahwa itulah impian setiap wanita. LOL
Contohnya saja nih kalau kita bermakeup, menggunakan foundation dll hasilnya pasti akan jauh lebih bagus jika kondisi kulit kita yang diibaratkan kanvas ini texturenya bagus.
Selain itu tidak perlu kerja keras juga untuk menutup jerawat, bekas jerawat, dark circle dll. #pengalamanpribadi
Nah untuk itu sebelum memimpikan hasil makeup yang flawless rawat dulu kulitnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. ^^


Kali ini aku mau bahas satu produk yang belakangan ini aku masukkan dalam skincare routine aku untuk dapatkan kulit impian LOL
MISSHA Time Revolution Nighr Repair Science Activator Borabit Ampoule. Nah ladies namanya panjang amat ya. Hahaha. 
Aku penasaran sama ampoule ini karena reviewnya bagus dan katanya ini dupe/ ada yang bilang lebih bagus dari Estee Lauder ANR serum. Karena aku sendiri belum coba Estee Lauder jadi aku gak bisa bandingkan jadi aku akan share tentang Missha Borabit Ampoule aja ya. 
Penasaran gak? Pasti penasaran kan!! #maksa LOL
Yuk kita kupas tuntas :p

missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule
Kemasannya berwarna ungu bermotif dengan emboss logo menambah kesan elegan.

Sedikit informasi Ampoule ini hampir mirip/setipe dengan serum tetapi memiliki kandungan aktif yang lebih banyak. 

missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule
Kemasan ampoule dari botol kaca dengan warna gradasi ungu dan makin transparant kebawah. 
Tutupnya pipet dropper berwana silver dengan emboss dove terlihat cantik.^^

Untuk kemasannya aku acungin jempol, designnya simple tetapi terlihat sangat elegan dan mahal.


missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule
Sayang sekali tulisannya berwarna abu-abu dan agak susah difoto dan dibaca. Tapi semoga fotonya jelas ya. 
Coba tulisannya cream atau putih ya. Semoga next Missha memperbaiki ini, karena keterangan produk itu penting kan. :p

Day & Night Care
(Jadi walaupun namanya Night Repair tetqpi bisa juga digunakan pada pagi hari. Hmmm.. Kenapa dinamain night repair yakkk...)

CLAIM :
Highly concentrated essential ampoule to help make flawless and sleek skin through promoting skin's original and natural power to improve skin condition.
Wringkle Care & Whitening Cosmetic

Cara pemakaian: Gunakan sebelum serum lalu ratakan ke seluruh wajah .

Tipa : Gunakan dalam jumlah kecil. 

missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule

Ingredients :
Water, Bifida Ferment Lysate, Glycereth-26, Juniperus Chinensis Xylem Extract, Sorbus Commixta Extract, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Betaine, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Disodium EDTA, Silica, Tripeptide-1, Tripeptide-10 Citrulline, Hydrolyzed Soy Protein, Hydrolyzed Wheat Protein, Ceteth-3, Ceteth-5, PEG-5 Rapeseed Sterol, Caprylic/Capric Triglyceride, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Sea Water, Portulaca Oleracea Extract, Chamomile Flower Extract, Ethyl Hexanediol, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Glyceryl Polyacrylate, PEG-11 Methyl Ether Dimethicone, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Polysorbate 20. Cyclomethicone, Grifola Frondosa (Maitake) Mycelium Ferment Filtrate Extract, Ophioglossum Vulgatum Extract, Carbomer, Glyceryl Caprylate, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Lactobacillus/Rice Ferment Filtrate, Portulaca Oleracea Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Saccharomyces/Viscum Album (Mistletoe) Ferment Extract, Yeast Ferment Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Acacia Arabica Stem Bark Extract, Adenosine, Dimethiconol, Xanthan Gum, Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract, Echium Plantagineum Seed Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil Unsaponifiables, Octyldodecanol, Cyclomethicone, Dipropylene Glycol, Hydrogenated Lecithin, Tocopheryl Acetate, Alpha-Glucan Oligosaccharide, Cassia Alata Leaf Extract, Dextrin, Lactococcus Ferment Lysate, Laminaria Digitata Extract, Manilkara Multinervis Leaf Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Lactobacillus Ferment, Lauryl Methacrylate/Glycol Dimethacrylate Crosspolymer, Saccharomyces Ferment Filtrate, Pogostemon Cablin Oil, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydroxypropyltrimonium Maltodextrin Crosspolymer, Macadamia Seed Oil, Propylene Glycol, Retinol, Cholesterol, Beta-Sitosterol, Lecithin, Panthenol, Cucumis Melo (Melon) Fruit Extract, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Ceteth-24, Choleth-24, Glyceryl Arachidonate, Glyceryl Linoleate, Glyceryl Linolenate, Ubiquinone, Cetyl Phosphate, Brassica Campestris (Rapeseed) Sterol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Hexapeptide-8, Copper, Amaranthus Caudatus Seed Extract, Biotin



OMMO o.o
Ini ingredients terpanjang selama aku review produk. HAHAHA
Star ingredient yang membuat Missha Borabit Ampoule dikatakan sebagai dupe dari Estee Lauder adalah Bifida Ferment Lysate yang berada pada urutan kedua yang artinya juga sebagai main ingredient dari ampoule ini. 
Bifida Ferment Lysate ini banyak terkandung dalam produk perawatan anti aging. Bakteri baik yang mampu meningkatkan sistem imunitas kulit. Hasilnyapun wajah menjadi lebih cerah, texture dan kondisi kulit membaik serta tampak lebih muda. Seperti claim yang disebutkan pada boxnya ya.  

Dan yang aku suka ada kandungan Niacinamide di top 8. 
Selain itu banyak sekali jenis extract yang terkandung, kalau banci labeling kayak aku pasti suka banyak extract didalamnya, tetapi kalau sebanyak itu berapa persen masing2 extractnya ya. Berharap bukan hanya marketing strategi aja.. Hahaha. 

missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule
Ini lebih detailnya. 
Seperti aku bilang diatas waena botolnya gradasi transparant gitu. Jadi bagian bawah terlihat tembus ke isi ampoulenya. 


missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule
50ml
Made in Korea
Masa Pakai 9bulan

Ukuran Ampoule ini cukup besar dan banyak ya. 

missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule
Pipetnya kaca dan bisa dilihat warna ampoulenya cream agak butek gitu. 

missha-time-revolution-science-activator-borabit-ampoule
Aromanya agak aroma fermentasi gitu dan ringan jadi tidak mengganggu. 
Texturenya gak cair juga gak kental, diantara itu. Kalau aku bisa bilang seperti jelly cair gitu lo ladies. Jadi dia agak cair tapi ada bodynya.
Texturenya agak licin gitu tapi mudah diaplikasikan. Smooth diwajah dan memberi hasil shiny atau glowing. Moist dan melembabkan. Gak terasa heavy ataupun greasy.
Disarankan pemakaian sedikit saja, aku gunakan 2 tetes pada pagi hari.

 Untuk malam hari aku gunakan 3 tetes, karena aku merasa perlu extra perawatan dimalam hari. Yang aku rasakan semakin banyak ampoule yang dipakai penyerapan semakin lambat, tetapi aku gak masalah untuk ini karena aku butuh menghidrasi kulitku lebih lagi (menggunakan AC saat tidur). Jadi jika aku pakai 3 tetes akan terasa dikulit sedikit lengket gitu tapi gak greasy juga kog. Hasilnya lebih glowing seperti kalau kita pakai facial oil tetapi terasa lebih ringan. 

Setelah pemakaian hampir 3 minggu aku bisa bilang i love it. Kulitku menunjukkan progres ke arah yang baik #ciee.. 
Membantu mengurangi redness dan scar aku membaik. Texture kulit terasa lebih smooth. 
Noda bekas jerawat juga memudar dan wajah gak kusam. 
Dan kondisi kulitku belakangan ini juga membaik, jerawat enggan muncul. 
Happy hasilnya dengan menambahkan ampoule ini dalam skincare routine aku dan mengkombinasikan dengan skincare aku sebelumnya. Karena hasilnya lebih maksimal. 

Ow ya sedikit informasi tetang daily skincare routine aku ya.. Q melakukan double cleansing, double toning, essence, ampoule, facial oil, moisturizer, sleeping mask at night, sunscreen at day. 
Untuk mendapat hasil yang maksimal tidak hanya membutuhkan waktu dan rajin saja tetapi semua aspek juga berpengaruh ya ladies. Jangan karena ada 1 ampoule yg bagus banget lalu menyepelekan satu hal, karena semua aspek penting dan berkaitan, memiliki tugasnya masing2.

Semoga review kali ini membantu ya..
Bisa jadi pilihan untuk yang ingin mencoba Estee Lauder tetapi menohok dengan harganya #curhat


Aku recomend ampoule ini. Jenis kulitku kombinasi dehidrasi dan its works ^^
Kamu bisa dapatkan di http://www.sociolla.com/
Rp. 399.000;




Thank you and see yaaaa❤


Comments

  1. Wah ingredients panjang banget, mungkin itu yang membuat ampoule ini bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya panjang banget. .
      Banyak banget extract yang terkandung. Hehhe^^

      Delete
  2. kalo guna-in nya cuma setitik begini, artinya bisa hemat ya ce kikikikikik.. serum yang bagus untuk usia lanjut seperti sayaaaah..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakainya 2-3 tetes Dine. Hehhe.
      Yg difoto cm fotoin aja isinya itu cm setetes . Hahhah..

      Wala ya sama la Dine.. cici ni yg ud perlu anti aging gini hahahha.

      Delete
  3. Ak juga lagi nyobain ampoule ini ci, sekarang masih pake sample nya sih mau cek dulu cocok ato nggak kan sayang kalo udah beli full size gataunya gak cocok hihi ak juga penasaran nyobain ini karna dibilang dupenya anr

    ReplyDelete
  4. Oh this looks like a great serum darling!
    Thanks for share with us this detailed review.
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes.. Missha has a lot great skincarw product ^^

      Delete
  5. lagi promo sih itu ak beli di illote dpt harga 200an hehehe lumayan smoga cocok

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k