Skip to main content

ELF HD Blush Review-Swatched - Diva & Headliner

Hallo ^^
Ini review pertama aku, sebenarnya bingung mau review produk yang mana dulu.. :p Kebetulan minggu lalu ada PO order aku yang datang. Ada ELF HD Blush salah satunya, shade headliner. Sebelumnya aku udah punya yang shade Diva. Jadi aku putuskan review Blush ini dulu.. ^^

Sebenernya telat banget ya baru review sekarang, karena udah lama booming ELF HD Blush ini. Tapi gak ada salahnya kan memberikan opini pribadiku.. Hihihi..

Bagian tengah kotak terbuat dari mika, langsung terlihat botol kemasnya. Bagian belakang berisi keterangan, cara pemakaian dan ingredients-nya. 

 CLAIMS

INGREDIENTS

  PACKAGING
ELF HD Blush dikemas dalam sebuah botol plastik transparan, jadi kita bisa langsung melihat warna yang ada didalamnya. Sangat simple dan hampir terlihat polos hanya tertulis ELF HD BLush pada bagian depan. Ukuran botol terhitung kecil dengan tinggi -+8cm.

Disertai dengan pump. Ini salah satu alasan aku membeli produk ini. Sangat higienis dan memudahkan untuk mengontrol banyaknya produk.

Pada bagian bawah terdapat stiker yang bertulis kode dan nama warna.

TEXTURE & COLOUR
Teksturnya mirip seperti mousse sedikit creamy dan setelah di blend menjadi powdery. Harus cepat dalam memblend blush ini karena cepat kering dan stain. Aku lebih sarankan untuk menggunakan kuas, yang aku gunakan ELF Small Stipple Blush Brush. Ada sedikit shimer yang sangat halus, setelah diaplikasikan hampir tidak terlihat, hasilnya lebih ke satin matte finish menurutku. 

Warnanya super pigmented! Gunakan pump dengan hati-hati karena 1 pump full mengeluarkan cukup banyak produk yang bisa digunakan -+ 2-3 orang, mengingat warnanya sangat pigmented. Jadi sangat irit ya ^^

Headliner : adalah warna termuda dari 5 warna yang ada. warnanya soft pink peach. Sangat cantik dan natural, bagus digunakan sehari-hari
Diva : Vibrant pink! Tapi gak usah takut karena warnanya yang vibrant, kamu bisa gunakan sedikit saja untuk hasil soft dan sangat cantik.



 Setelah diblend. Kamu bisa build seberapa tipis/ tebalnya blush.

STAYING POWER
Awesome! Long lasting! -+ 8jam aku gunakan masih bertahan dengan cantiknya dipipiku.

Satu lagi, banyak beauty blogger menggunakannya sebagai lip colour, Banyak review berkata seperti Nyx Soft Matte Lip Cream. Jadi aku mencobanya, karena aku sangat suka dengan Nyx Soft Matte Lip Cream. Tapi sepertinya tidak cocok untukku. Aku masih merasakan sesuatu di bibir dan kering, tidak seperti saat aku menggunakan Nyx Soft Matte Lip Cream. Ditambah lagi bibir aku memang kering T.T . Jadi aku gak recommend untuk digunakan sebagai lip colour bagi yang memiliki bibir kering sepertiku.  


What I Like :
- Super Pigmented
- Long lasting
- Disertai Pump
- Irit

What I dislike :
- Harus blend dengan cepat
- Stain
- Gak bisa digunakan sebagai lip colour di bibirku


Walaupun ada beberapa hal yang aku tidak suka tapi ELF HD Blush termasuk Blush favoriteku.
Bagaimana pendapatmu? Warna apa favoritmu?
See yaaaaa ...

Comments

  1. yg headliner cantikk elen warnanyaa...
    klo yg diva, mirip2 3ce lip pigmen yg electric pink warnanyaa,,,
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo diani ♡♡
      iyaaa.. cute pink peach. natural cantikkkk <3
      iya diva agak cetar wrnnya saat d swatched, tp stelah d blend cantik jg ^^

      Delete
  2. Ya ampun warnanya kece-kece banget yaaa .. mana pigmented gitu :D

    ReplyDelete
  3. naksir abis, apalagi warnanya menarik mata semua shadesnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa cantik ♡♡
      warnanya memang baguss nih ^^ coba deh cakep bener klo uda dpakai ^^

      Delete
  4. aduh len cakep banged warnanya.. cuma rada susah buat ngeblend ya >,<
    see my new review www.chubzlicious.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dear ♡ menurutku hrus cepet blendingnya dan light handed.. ^^

      Delete
  5. I love how pigmented they are! I want to try them too :) Cream blushes are my favorite.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes dear.. they are super pigmented ♡ really adorable compare with the prizes ^^ very recomended item ^^

      Delete
  6. Wow are very pigmented dear, my fav is headline!
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  7. headliner nya cakep len :3 tapi diva nya kalau dipakai tipis2 juga pasti bagus yahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai cantik ♡
      iya.. Diva pakai tipis baguss banget kog.. pure pink.. buat dolly look cakep banget ^^

      Delete
  8. Hihi warnanya cakep :D
    cee aku nominasiin cc di Liebster Blog Award. ^^


    http://iamfoodeater.blogspot.com/2013/09/the-liebster-blog-award-2.html?m=1

    thankyou^^

    ReplyDelete
  9. iyaa non.. hehehe.
    wahh dapet lagii.. jadi 3 PRnya.. thank you. ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k