Friday, 3 January 2014

Sparkling Glitter Party Makeup Tutorial

Hai semua ^^
Tutorial makeup lagi?? Bosen gak ladies?? hehehe
Sebenarnya ini main-main makeup aja.. dan sebenarnya lagi mau post saat New Year Eve.. Tapi karena ada suatu hal yang membuat tertunda, dan akhirnya baru post sekarang ^^

Untuk temanya lumayan panjang ya ladies.. Belibet gak? hehe 
Sparkling Glitter Party Makeup.. Sesuai tema pastinya bling-bling ya karena memakai glitter.. kamu bisa gunakan makeup ini untuk ke Party pastinya.. atau kalau kamu dancer? singer? model? bisa kamu aplikasikan untuk acara tertentu.. atau mau clubbing? atau untuk foto-foto aja??.. aaaahhh udah entar kemana-mana gak ada abisnya.. LOL

Yuk kita mulai ^^ Tutorial kali ini aku buat singkat aja ladies..

1. Aplikasikan Primer, foundation dan concealer. Lalu bedak ^^

2. Eye makeup
1. Bentuk alis Reguler aku gunakan Viva Eyebrow Pencil dan Nyx Eyebrow Cake Powder
2. Beri eyeshadow silver pada lipatan mata aku pakai Maybelline Color Tatto - Too Cool
3. Garis lipatan mata agak lebar denganNyx Jumbo eye Pencil- Electric blue  lalu ratakan/blend
4. Garis seperti gambar aku gunakan Ranee Eyeliner Pencil- Blue
5. Blend eyeliner pencil
6. Beri eyeshadow teal diatas eyeliner yang diblend aku pakai dari MUA Eyeshadow Palette - Dusk Till Dawn. Beri Highlight pada tulang alis dengan eyeshadow matte.
7. Beri Glitter warna silver pada bagian base warna silver tadi
8. Aplikan eyeliner biru pada bawah mata lalu smudge. Beri eyeliner hitam atas dan bawah mata. Lalu pakai mascara ^^ Aku pakai Aubeau Eyeliner, Holika-holika Jewel Light Eyeliner Black, Maybelline The Magnum Volum' Express
9. Beri eyeliner gliter pada bawah mata bagian depan ya^^ Aku gunakan NYX Liquid Crystal Liner-Crystal Hip. Lalu pakai bulu mata^^

3. Contour wajah dan hidung lalu Beri blush warna pink.

4. Beri lipstick pink. Aku gunakan Wnw Megalast Lipstick - Dollhouse Pink

Done^^
Semoga bisa dipahami ya.. Karena ini main-main aku pilih produknya juga asal ambil ladies.. Kamu bisa ganti eyeliner birunya dengan eyeshadow kog, gak harus dengan eyeliner biru.. Hehehe

Maaf ladies ada beberapa foto yang blur..  Aku buat Tutorial kali ini singkat dan lebih fokus ke eye makeup ya.. Karena next post aku buat tutorial eyebrow dan face makeupnya.. lebih ke contouring sebenarnya.. Request dari beberapa teman-teman.. Hehehe.. 

Ini detail eye makeupnya..
Aku gunakan softlens Baby Color - Summer Doll Blue, kamu bisa cek reviewnya disini ^^

Ini foto aku ^^



Hihihi masih aja foto ama pohon Natal ^^
Thank you udah mampir and see yaaa...

18 comments:

  1. apply eyeshadownya bagus bgt cantik ><
    btw, follow back ya ce ellen ^^
    pinkuroom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii cantik:*♥
      Sippp..cuuusss follback ^^

      Delete
  2. cantik banget, rapih baur eyeshadownya :))

    ReplyDelete
  3. cantik banget ce ><
    eyeliner di bawah matanya pake yang mana ? :D
    btw ikut giveway ku ya ce ^^ hadiahnya dress2 lucu :D
    JOIN HERE : http://iamfoodeater.blogspot.com/2013/12/dressale-x-iamfoodeater-christmas.html

    Thank you ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iii.. si krystal♥
      Makasii cantiik:*♥ pakai eyeliner yg biru dari ranee iu.. hehe..
      Okeyy non ntr cc joinn yah..

      Delete
  4. Ce ellen enakny lipetan matany gede kayak bule2. >_<
    Cantik bingiiit ce <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you cantikkk:*♥♥
      kalo lipetan mata cc gak ada lipatannya sebenrnya..
      ada garis aja di lipatan kecil.. trus yang gede itu dekok gt matanya.. jd dulu cc bingung pake eyeshadownya gmn.. di apply jelek., pakai selotip dilipetan kecilnya gak bisa., huhu susah,.
      tapi kdg bs nekuk sndiri.. wkwkkw susah ya jelasinnya cc nih,, hahhaha

      Delete
  5. Cantik sLaLu Ce' Ellen .. Perhatian pertama Mata, Lalu ttp menuju hidung yg Perfect .... <3 ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii cantikk:*♥♡♥
      hihi masih jauh dari perfect sayang♥ iya mata cc sayu aslinya jadi harus main di mata no 1..baru idun biar kliatan mancun dikit la.. hihihi

      Delete
  6. Glitter nya pake ap kak?? cantiik lhoo.. hidungnya mancung banget^^
    Follow back ya kak..

    terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Glitternya pake glitter biasa say.. yg biasa buat nail art jg.. hehe
      makasii♥ efek shading .. hihihi
      okayyy dear^^

      Delete
  7. Haii ellen cantik sekali. Salah fokus gara2 suka biru jadi seneng liat baju sama eyeshadow nya matching ^^. Aku follow blog km. Kalo berkenan follow back nonahikaru.blogspot.com ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dear^^
      Hahahha., iyaahh biru biru.,
      Makasii♥♥ sipp aku follback yah^^

      Delete
  8. Dah di follow :)
    Btw, kamu cantik pisan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you c:*
      Hahaha cc lebih cantikkkkk^^

      Delete
  9. Bagusss baguuusss,, Lucuu,, match sama softlensenya yahh.. Hihhihi... Happyyy Merryy Chrismas Ellen,,, And Merry Happy Newww Year.. *Loh... hahahhaha... GBU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. iyahh say.. sengaja dicocokan ama eye makeupnya ^^
      Thank you..<3 Happy New year!!! hahhahah

      Delete

Template by:

Free Blog Templates