Skip to main content

IBB Make Up Challenge March 2014 - Natural Glow

Haii ^^
Kembali dengan Makeup Challenge dari Indonesian Beauty Blogger. Tapi berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya nih ladies..
Mulai dari Hadiahnya udah beda banget... cetar banget.. hahaha.. Siapa sih yang gak tertarik ikutann..
Akan ada 2 pemenang dan mendapat hadiah senilai @2.300.000.. yang disponsori oleh Menard Indonesia.. Wow kann ?? 

Untuk syarat dan ketentuan check di web IBB dengan klik banner dibawah ini ya ladies.. Karena berbeda juga Syarat dan ketentuannya ^^


Nah untuk tema IBB MUC kali ini adalah Natural Glow.. Glowing.. healthy skin.. with natural makeup.. 
Kali ini aku buat makeup natural makeup simple sekali.. bisa dibilang makeup harian ladies..Hahaha..
Untuk keseluruhan makeup simple alis dan blush gak ketinggalan.. Juga aku highlight bawah mata agar terlihat lebih cerah serta sedikit contour agar lebih berdimensi.. Hanya berbeda pada eye makeup, warna blush dan lipnya pada setiap look..
Agak merasa gagal di glowingnya dan maaf kalau mukaku aneh ya ladies.. LOL

Nah langsung aja yah ladies ini submit aku.. Aku buat 3 look

Look 1
Look pertama ini aku gunakan eyeshadow pearly pink dan pink lalu mascara ^^ Dan soft pink gloss

Look 2
Gold dan bronze eyeshadow dan mascara.. Lipnya pink lip gloss

Look 3
Look ketiga ini aku gunakan eyshadow coklat muda dan tambahkan eyeliner winged ^^ dan lip gloss orange

Nah ini ketiga look aku.. Cek disini apa yang aku pakai yah ^^ untuk membuat glowing makeupnya..
Thank you ladies udah mampir... Yukk yang belom join buruan join.. Masih ada waktu sampai tanggal 24 yah.. Diundur nih ^^

See yaaaa.. *kiss

Comments

  1. Yuhuuu cantiknya Len ^_^
    Suka semuanya.... Glowinggg ^_^
    Good luck ya cantik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii Lucy.. <3
      hahah berasa aneh mukaku.. ^^
      good luck buat km juga cantik ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Huaa.. makasii cantik <3 berkat dempul nih.. hahahha
      Mala gak menurutku Wii.. Pori-pori cc kliatann deee..
      makasii cantik <3

      Delete
  3. Aduuh cc ini mah glow abis wajah nya.. keceeeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. reflect cahaya Dine ^^
      Makasii cantik <3

      Delete
  4. postinganmu ini buat aku minder len, kulitmu bagus banget >.< harus rajin merawat kulit nih biar kulitnya bagus kayak kamu ^_~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa.. gakk laa cc.. cc juga caantik n glowing..
      Nih efek makeup cc.. mukaku bnyk redness n bekas jrawaat .. pori2 jg gede.. hahhahaha..

      Delete
  5. i love the three look ..
    that's the natural beauty ..
    envy with your flawless face say ..
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you so much ♥
      This is power of makeup dear.. need alot of concealer to cover up my redness ^O^

      Delete
  6. ihiiiy,,,, ini berhasil len...cakeppps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhiiyy cc mui mua..makaasii cc ♥
      Yakhh texture kulitnya jd kliatann .. pori2 jg.. wkwkww

      Delete
  7. suka yg kedua len.. good luck ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. oseng mainin rambut.. Makasii Riniii ♥(^3^)
      Good luck buat km jg Rinn.. cantik n glowing bgt ^O^

      Delete
  8. Cakeppp len, good luckkk ♥♥♥

    ReplyDelete
  9. Bisa bagus gitu yaahh, Good Luckk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah makeup dear ^O^ hihi..
      Thank youu cantik(^3^)

      Delete
  10. Paling suka look ke-3. Glowingnya berasa banget, efek rambutnya dikebelakangin ^^ Good luck ellen <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihu.. iyah mmg aku tambaahin highlighternya say.. hahaa..
      Makasii dear(^3^)♥

      Delete
  11. Cantik semua… plg suka yg ke 3… sexy bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii ibu guru caanntikkk nihh(^3^)♥♥
      Huaaa.. dblg sexy.. uhuuyyy.lol

      Delete
  12. Replies
    1. Makasii non.. kamu juga cantikk(^3^)♥♥
      Good luck jg buat km non ♥

      Delete
  13. Kamu csntik banget ellen. Good luck yah, aku suka semua look kamu, terutama look 2, very pretty and looks natural. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.makasii dear(^3^)♥ km jugaa cantikk banget mala.. hihi

      Delete
  14. Biasa liat Ellen dgn mata bold, yg jni bagus juga. Fresh ^_^ aku paling suka yg tengah. Good luck ya say :)

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. iyaahh say makanya q bilang aneh..
      Thank you dearr(^3^)♥♥

      Delete
  15. cantik semua ce..bagi dikit dong cantiknya :3
    good luck ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..makasii Devii(^3^)♥♥
      Yahh..Devi kan udah cantikk^O^

      Delete
  16. aku suka ssemuanyaaaa, cuantiiikk tenan ce :*

    ReplyDelete
  17. Cantik ci <3
    paling suka loook 3 :D
    good luck^^

    VISIT MY BLOG❤

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k