Monday, 9 June 2014

Benefit First Class Flirts - Travel Set

Hai semua ^^

Aku mau share produk yang aku menangkan dari giveaway Xiao Vee yang disponsori oleh Bunny Beaute Cosmetica. Thank you ^^
Giveaway ini aku beruntung mendapatkan hadiah pertama dengan membuat makeup look dengan tema Flirty gitu ^^ Mau tau gak makeup look yang berhasil memenangkan aku? LOL Cek disini yaa.. Flirty Bronze Makeup Look.

Nah hadiah yang aku dapat ada 2 macam ladies, yaitu Benefit First Class Flirts - Travel Set dan Sugar Pot wax yang udah aku review disini. Cek kalo kamu butuh hair removal alami.. hihi..

Langsung aja yahh kita cek isi dari Benefit First Class Flirts - Travel Setnya..
Ini dia .. Gemes banget lihatnyaaa.. Huaaa.. Packagingnya aja flirty gimana gitu yaaa.. Ada si eneng cantik.. hihi

Bagian belakang berisi keterangan produk dan ingredientnya..

Nah ini dia bagian dalamnya, Produk tertata pada mika..

Kita dapat 6 produk dengan ukuran travel size ya ladies.. Mari kita jabarkan satu persatu apa yang di dapat ^^

1. Benefit 'That Gal' Brightening Face Primer
Packaging Benefit selalu unik menurutku dan bagus banget.. Kesan brighteningnya aja udah dapet dari kemasannya yah.. hihihi
Ukuran 7.5ml

Masih tersegel ladies..

Ini Swatchednya..
Warnanya agak pinkish ya dan wangi.. texturenya smooth dan menyamakan warna kulit. Efek brighteningnya dapet dengan hasil glowing..

2. Benefit The Porefessional
Ini salah satu produk yang banyak jadi favorite.. Ini juga primer tapi lebih ke arah untuk mengecilkan tampilan pori-pori wajah.. Wanginya segar..
Ukuran 7.5ml

Ini Swatchednya,,
Warnanya coklat transparant.. Seperti warna kulit asia ya.. heheh.. Texturenya smooth dan ringan.. Setelah di blend hasilnya matte finish.. terlihat di foto texture kulit aku kelihatan lebih halus ya ladies..

3. Benefit  Total Moisture Facial Cream
Hydra-concentrated facial cream
ukuran 8.9 gr

Kemasan dari kaca gemesin banget.. Ukurannya kurang lebih seperti ukuran eye cream.. Krim wajah untuk kulit normal - kering. Pastinya untuk memberikan kelembaban.

Krimnya berwarna putih dan wangi bunga yang segar.. Texturenya thick tapi gampang banget menyerap dan gak shiny, terasa lembut setelah di blend.

4.  Benefit Dandelion - A Brightening Face Powder
Kemasannya dari mika hitam dove. Bagian belakang berisi keterangan dan ingredient. Highlighter powder.
Ukuran 3 gr

Ini swatchednya..
 
Warnanya warm peachy pink gitu dan ada shimmernya berwarna gold... Baunya juga harum.. 

5. Benefit Watt's Up
Soft focus Highlighter
Ukuran 2.5gr

Ini swatchednya..
Highlighter bentuk stik..Warnanya champange, benar-benar cantik ^^
Texturenya cream to powder, ngeset setelah dioles jadi gak akan terlihat oily dimuka ya ladies.. Tapi glowing sexy... Hahaha..

6. Benefit Benetint
Cheek & lip stain..Bisa digunakan pada bibir dan pipi..
ukuran 4 ml

Ini Swatchednya..
Ada kuasnya.. Warnanya rose pink.. Sheer jadi bisa disesuaikan dengan seler, mau tipis atau tebal.. Wanginya juga wangi rose.. Foto paling bawah itu aku coba lap-lap dan masih tetap stain di tanganku, jadi awet ya ladies ^^

Nah ladies itu semua produk yang ada dalam Benefit First Class Flirts - Travel Set. Hanya sedikit info produk yang aku bisa berikan tapi semoga bisa membantu ya..
Yang aku suka dari travel set ini adalah ukurannya sedang gak terlalu kecil, jadi bisa cukup lama dipakai.. Dan juga semua produknya wangi ladies, jadi apply kewajah juga enak aja^^ 
Dan satu lagi kualitas Benefit yang gak perlu diragukan lagi..

Thanks ladies udah mampir..
See yaaa..






Kamu bisa order ke :
Bunny Beaute Cosmetica
IG : @bunnybeauty
 Line : bunnybeautyol
SMS : 087876683346


26 comments:

  1. wah congrats ya menang giveaway :)
    Porefessional favoritku ^^ wajah jadi halus banget kalau habis pakai itu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dear ♥
      iyaaa.. bnyk bgt yg sukaaama porefessionaal.. ^O^

      Delete
  2. mihihi hadiahnya bikin ngiler ce XD
    btw congrats ya ce, emang makeupnya cece keren sih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah.. iyaa.. hadiahnya baguss bgt..
      Makasii Devi ♥♥

      Delete
  3. So jealous of this kit! I want it!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeahhh.. Lovely kit.. (^3^)
      Thanks for visiting♥

      Delete
  4. Suka sama travel set soalnya praktis bisa dibawa kemana2 :D Lovely gift that you had :)

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com | Latest post: Propolis For Acne

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. betolll..hehehhe...
      Thanks dear♥

      Delete
  5. wahhh ellen keren benerrr,,,
    selamaat ya dear, hadiahhh nya oke bgt :)
    sukses terus blognya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii dear.. beruntung ini.. hihi
      Makasii doanya.. sukes jga buat km Diani ♥

      Delete
  6. congraattss Ellen !!
    produk nya bagus2..
    jadi pengeenn

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dear ♥
      Iyaaaaaa baguss bangettt...heheh

      Delete
  7. Oh very cute set!
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  8. wah congratss!
    porefessional aku jg pake, baguuus!!

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you dear ♥
      Iyaa baguss ya.. hiihi

      Delete
  9. Congrats ceceee ♥♥♥
    Banyak amat itu dapetnya ,bagi aku ceee hehehe
    Seneng banget ce ellen post lagi

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii caantik ♥
      Hihi iyaa.. isinya bnyk satu set.. lempar atu ke angie yaaa.. hihihi

      Delete
  10. ah ngileeer pengen >_< congrats ciii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. iyaaa non.. Thaank youuu♥

      Delete
  11. Congrats~ Lucuuu banget.. Nangis kayanya kalo dapet ini hahaha ^^

    jessicaarifin.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youu ♥♥
      Iyaa.. senengg bangett.. hahaaha

      Delete
  12. I want to try the Watt's Up so badly but it was too expensive for me :/ Maybe i should try buying this set :) http://azwaa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes.. u should try this set..^O^
      Thanks for visiting

      Delete

Template by:

Free Blog Templates