Skip to main content

Sweet Pea Milk Bath - Chocolate Review (Sponsored)

Hallo ^^

Kali ini aku mau bahas tentang produk baru keluaran Sweet Pea. Sweet Pea adalah brand Handmade Indonesia. Siapa nih penyuka produk handmade? Wajib baca ya.. #maksa :p
Masih ingat dengan Sweet pea dry shampoo gak ladies?? cek reviewnya disini. Dry shampoo adalah produk pertama dari Sweet Pea.

 Dan produk baru ini adalah perawatan tubuh yang menggunakan bahan-bahan natural yaitu Sweet Pea Milk Bath. Mau tau kan?? Yuk kita kupas tuntas.
 Nah ini dia penampakannya ladies. Aku pilih yang coklat ^^
Kemasan toples plastik kecil.

Sweet pea Milk Bath
For your soft, smooth and shiny skin.
Netto 180gr

Ingredients: 
Milk powder, Cornstarch, Sodium Bicarbonate (NaHCO3), dan pure Cocoa Powder.

Expired date :
6 bulan setelah kemasan dibuka atau jika baunya berubah.
Simpan ditempat sejuk dan kering, hindari sinar matahari langsung.

Anjuran pemakaian :
2-3x dalam seminggu.
Untuk semua jenis kulit.

Efek pemakaian:
Dengan pemakaian yang teratur kulit akan lebih cerah, lembut serta menjaga kelembaban.

Manfaat coklat :
Coklat bermanfaat untuk melawan penuaan dini. Kandungan antioksidan yang tinggi mampu menjaga kulit dari serangan radikal bebas dan sinar ultraviolet.

Milk Bath ini bisa digunakan dalam beberapa cara lo ladies..

UNTUK MANDI
Basahkan tubuh, taburkan Sweet pea Milk Bath secukupnya di telapak tangan/spong. Usapkan secara merata, diamkan selama 10-15 menit. Gosok pelan untuk membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Bilas dengan air bersih.
UNTUK BERENDAM
 Isi bath tub dengan air hangat, taburkan Sweet Pea Milk Bath secukupya. Rendam tubuh selama 10-15 menit. Bilas dengan air bersih.

UNTUK LULUR
Masukkan 3 sendok makan Sweet Pea Milk Bath kedalam mangkok/ wadah lain, campurkan air secukupnya. Oleskan secara merata, diamkan sampai mengering. Bilas dengan air bersih.

Ini bagian dalamnya ladies.
Harumnya jelas susu coklat ya ladies.. Yummy banget! ^^

Ini setelah dibasahi ya..
Bubuknya langsung lumer dan jadi agak licin-licin gitu. Harumnya makin kerasa.. Bikin ngiler pengen jilat!! LOL
Bubuknya halus tapi ada sedikit butiran-butiran halusnya. Jadi untuk kulit yang sensitif boleh dicoba nih ^^, karena butiran halusnya gak bikin sakit kog saat discrub.
 Setelah dipakai kulit terasa lembut, bersih dan lembab. Dan pemakaian rutin kulit terlihat lebih cerah dan glowing.
Ow iya Milk Bath ini cocok untuk segala jenis kulit ya ladies, terutama untuk kulit kering bakal suka karena kandungan susunya yah.
Aku suka pakai untuk mandi ladies, karena gak ribet aja menurutku.
Atau kalau waktu senggang bisa berendam ladies, enak kan bisa spa sendiri dirumah.. ^^

Sekian review aku ladies..Semoga bermanfaat yah ^^
OW iya selain Chocolate, masih ada 2 varian lagi yaitu Vanilla Blossom dan Classic Matcha yang kedengarannya sama Yummynya ya.. ^^
Untuk detail dan order bisa hubungi :

SWEET PEA MILK BATH
WA : 081908670322 (Alethea)
Line : beatrixbetania


Thank you and see yaa.... ^^





Join giveaway aku di Instagram ya ladies.. Cek detail klik banner dibawah ini.
http://instagram.com/loveellentan
Good luck!

Comments

  1. ngilerrrr >.< itu beneran kaya susu coklat <3 , looks so yummy *salah fokus XD .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. this looks delicious ^^
    and you are sooo cute ^^

    www.heykasumi.blogspot.de

    ReplyDelete
  3. ............................................................................................

    Di saat aku lagi diet makanan manis, ada post-an beginian T^T Walau bukan untuk dimakan, tapi tetep aja ngiler bok!

    Racun deh racun deh~ Jadi pingin nyobain kan u___u << nangis karena gak punya bath tub. Dijadiin macem lulur bisa ya, tapi kebiasaanku mandi yang tanpa lulur aja udah habisin waktu seenggaknya setengah jam, ditambah rutinitas coklat, bisa2 aku diusir ke kamar mandi sama nyokap disuruh aktivitas di sana LOL **tapi tetep pingin cobain, melipir dulu ah ke olshopnya~**

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. iya bikin ngiler nih..

      Iya jd lulur aja bs kog.. ^O^
      Bolee dcoba.. hhehe

      Delete
  4. thanks my dear :) I followed you too!

    stay wondeful
    stay Gold

    My Blog | Facebook | Bloglovin | Lookbook
    | Header I made for bloggers

    ReplyDelete
  5. Setelah diberi air langsung kayak lelehan cokelat begitu ya.. Jadi pengen makan.. Hahah :D

    ReplyDelete
  6. wah ce, luluran pake ini pst enak banget ..
    was" juga ya tp di kerubutin semut wkwk :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k