Thursday, 26 December 2013

Neutral Makeup Tutorial

Hallo.. Hallo semua ^^
Merry Christmas!! <3<3
Aku mau share tutorial makeup lagi nih ladies.. Salah satu makeup favorite aku. Simple tapi tetap elegant ^^ seperti biasa aku coba untuk membuatnya sesederhana mungkin, membuat mudah dimengerti.. hihihhi
Makeup kali ini wearable banget.. Kamu bisa gunakan dalam berbagai acara loh.. Party? Jalan2 aja? Ngedate? atau pesta tahun baru? bisa dehh.. hahaha..
Menggunakan warna neutral yang menurutku gak mati oleh jaman deh ya.. Hampir ke semua warna kulit cocok^^

Yuk langsung kita mulai aja yah ^^

1. Aplikasikan Face primer dan Foundation favorite kamu. Gunakan concealer untuk menutup lingkar bawah mata dan noda-noda pada wajah.

2. Bentuk dan warnai alis. Bentuk reguler yah.. ^^

3. Aplikasikan eye primer agar warna eyeshadow lebih keluar dan tahan lama menempel tanpa luntur ^^

4. Aplikasikan eyeshadow shimmer warna gold pada kelopak mata

5.  Aplikasikan eyeshadow matte warna coklat muda blend dengan blending brush pada bagian lipatan mata saja kearah seperti tanda ya

6. Aplikasikan eyeshadow matte warna coklat tua pada bagian luar mata membentuk C shape 

7. Blend lagi pada lipatan mata setengah bagian saja seperti tanda hingga tak ada garis yang kasar ya..

8. Agar lebih intens aplikasikan eyeshadow hitam pada lipatan mata bagian luar seperti pada tanda dan blend pada bagian itu saja. Lalu aku aplikasikan highlight pada tulang alis.

9. Beri bagian luar bawah mata dengan eyeshadow coklat

10. Beri bagian bawah mata eyeshadow champange atau gold lalu blend dengan eyeshadow coklat bagian luar

11. Gunakan eyeliner hitam membentuk winged dan bagian bawah mata

12. Lentikkan bulu mata dan beri mascara favorite kamu ^^

13. Gunakan bulu mata 

14.  Countur wajah dan hidung ^^. Aplikasikan blush juga.

15. Gunakan lipstick warna nude untuk kali ini ^^

Done ^^ Yipiiee..

Produk yang aku gunakan :


FACE
Loreal Lucent Magique Light Infusing Foundation
NYX HD Photogenic Concealer
Rimmel Stay Matte Pressed Powder
ELF Baked Blush - Passion Pink
NYX Mosaic Powder -  Latte

EYES
Viva Eyebrow Pencil
NYX Eyebrow Cake Powder
Maybelline Color Tatto - Tough as Taupe
MUA Undressed Eyeshadow Palette
Aubeau Eyeliner Liquid Black
Holika - Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner - Black
Maybelline the Magnum Volum' Express Mascara
Bulu Mata Itsdiva Lashes no 82

LIP
Revlon Just Bitten Kissable - Precious

ini detail eye makeupnya..
Ini foto aku ladies.. heheh




Bagaimana Ladies?? Mudah kan? Semoga mudah dimengerti dan membantu yaaa.. ^^
Thank you and see yaaaaa....

Softlens : Ageha Super Big Brown dari Japan Softlens ^^
Belanja di Web, Discount ongkir sampai 15.000 + Point Belanja 5%
    Order 1 Ageha > Free Pulpen Bentuk Lipstick
      Order Langsung 2 Ageha > Free 1 Lipgloss seharga 98.000
Order Langsung 3 Ageha  > Free 1 eyelash merek 4Minutes seharga 148.000
Order Langsung 5 Ageha > Free 1 KARA eyelash seharga 168.000 (include glue + vitamin bulu mata)
  Ow iya Japan Softlens juga menyediakan Bulu mata loh.. Mau tau??
Klik gambar dibawah ini untuk menuju web JAPAN SOFTLENS ya ^^
softlens

Brand : http://www.japansoftlens.com/
 Website : http://shop.japansoftlens.com/  
Email : info@japansoftlens.com
Facebook Page : JAPAN Softlens 
Twitter & Instagram : @JAPANSoftlens
 WA : 081807909033
LINE : YuliaLusiana 
BBM : 25A814OC

Tuesday, 24 December 2013

Ageha Super Big Brown Review

Hallo semua^^
Sekarang aku mau mereview softlense kedua aku dari Japan Softlens^^.. Yeayyy.. Thank you Japan Softlens.. Maaf posting ini agak telat yah.. Sebenarnya udah lama aku siapkan tapi karena beberapa kesibukan dan sedang sakit juga, jadi baru sempat mereview sekarang..

Langsung aja yah..
Seperti biasa.. datang dengan hadiah pen lipstik.. Kali ini dapat warna pink.. so cute ^^ Packaging softlensenya warna pink metalic.. girly banget !

Ini detail penanya..

Berisi 2 blister softlens, softlens case dan kertas berisi keterangan pemakaian..



Detail AGEHA^^

Aku mendapatkan Ageha Super Big Brown^^

DIA 15mm ( saat digunakan 17mm)
BC 8.8
Normal - Minus (6)
6 Bulan Pakai
Kadar Air 45%

Ini detail warna Ageha Super Big Brown.. Warnanya cantik yah.. Terlihat kuning pada bagian dalam dan garis ring luar coklat tua..

Ini setelah aku gunakan.. Woww.. walaupun softlensenya terlihat kuning setelah digunakan menjadi coklat yang cantik.. dan ngeblend dengan mata loh.. Memberikan efek mata menjadi besar 17mm.. dan ring luarnya membuat mata terlihat lebih tajam.. cocok juga untuk makeup dolly look..

 Menurut aku Ageha Super Big Brown ini warnanya gak terlalu mencolok tapi juga tidak terlalu natural.. Bener-benar sesuatu gitu.. LOL Maksudnya membuat mata belok tapi tidak seperti alien. Tetap terlihat motifnya walaupun ngeblend dengan mata jadi membuat mata terlihat cantik, apalagi setelah eye makeup.. Benar-benar mensupport eye makeup.. Untuk sehari-hari ataupun acara juga bisa banget..

Seperti biasa karena mata aku sangat sensitif, aku berikan waktu untuk mata menyesuaikan.. -+ 15 menit max 30 menit.. Sempat mengira bakal merasa ganjel saat menggunakan Ageha Super Big Brown ini karena diameternya yang lebih besar.. Tapiiii... OMG ternyata gak loh ladies.. Superrr nyaman!!  I love this!! hihihih... Aku gunakan softlense ini dari siang..lalu aku  makeup dan foto 2x tema..Untuk makeup ini dan  makeup Hunger Games Makeup Collaboration.. Sampai malam ladies.. Aman aja.. hihih.. Kasih jempol deh buat Ageha !! hihih ^^

Ini beberapa foto aku ladies menggunakan Ageha Super Big Brown <3




Btw semua fotoku disini kog keliatan cubby banget!! >.<  So sorry... hahaha tapi gak mengurangi cetarnya si softlense kan ya?? LOL

Bagaimana ladies kamu tertarik untuk mencoba sendiri?? Boleee..
Kamu bisa memesan softlense ini online. Banyak keuntungan kalau kamu belanja di Web ladies,
Discount ongkir sampai 15.000 + Point Belanja 5%
    Order 1 Ageha > Free Pulpen Bentuk Lipstick
      Order Langsung 2 Ageha > Free 1 Lipgloss seharga 98.000
Order Langsung 3 Ageha  > Free 1 eyelash merek 4Minutes seharga 148.000
Order Langsung 5 Ageha > Free 1 KARA eyelash seharga 168.000 (include glue + vitamin bulu mata)
  Ow iya Japan Softlens juga menyediakan Bulu mata loh.. Mau tau??
Klik gambar dibawah ini untuk menuju web JAPAN SOFTLENS ya ^^
softlens

Brand : http://www.japansoftlens.com/
 Website : http://shop.japansoftlens.com/  
Email : info@japansoftlens.com
Facebook Page : JAPAN Softlens 
Twitter & Instagram : @JAPANSoftlens
 WA : 081807909033
LINE : YuliaLusiana 
BBM : 25A814OC

Monday, 16 December 2013

Indonesia Beauty Box MUC " Doll Look"

Hallo semua ^^
Kembali lagi nih aku ama kabar baik ^^ Ada Makeup Challenge dari IBB, tapi bukan Indonesian Beauty Blogger yah.. Melainkan Indonesia Beauty Box.  IBB ini kurang lebih seperti Lola Box yah..

Selain Beauty Box IBB juga menyediakan Beauty Bag.. lohh apa bedanya sih?? Beauty Box lebih berisi makeup dan skincare. Untuk Beauty Bag lebih berisi assesoris dan makeup tools. Nah seru, lengkap banget kan?? hihi

Untuk brand yang disediakan juga banyak banget loh.. Mulai dari Rudy Hadisuwarno, Treseemee, Jhony Andrean, Wardah, Silky Girl, Maybelline, PAC, NYX, Loreal, Hada Labo, Acnes, Just Miss Collection, The Body Shop, Etude House, Skinfood, Citra, Vaseline, Pixy, Sari Ayu Marthatilaar, Lip Ice, La Tulipe, dll.

Nah sekalian aku infoin harganya yah.. Kali aja kamu tertarik untuk memesan nihh.. hihi

Beauty Bag
Small Bag : idr.100.000
Medium Bag : idr.150.000
Big Bag : idr.200.000
VIP Bag : idr.250.000

Beauty Box 
Earth box : idr.160.000
Water Box : idr.210.000
Air Box : idr.260.000
Fire Box : idr.310.000
Limited Box : idr.360.000
VIP Box : idr.600.000
VVIP : idr.850.000

Macemnya banyak bedanya apa yah.. Semakin mahal harga paketnya semakin banyak Full Size, makin bagus produknya, makin banyak pula produknya ^^

Dari belanja di IBB ini kita dapet point loh ladies.. Keuntungannya adalah jika kita sudah mengumpulkan 200 point, kita bisa mendapat Beauty Box atau Beauty Bag GRATIS! hihihi.. semangat gak kalo denger kata-kata gratis.. LOL Dibawah ini info point setiap paket..

Beauty Bag
Small Bag : 4
Medium Bag : 8
Big Bag : 12
VIP Bag : 16

Beauty Box 
Earth box : 10
Water Box : 15
Air Box : 20
Fire Box : 25
Limited Box :30
VIP Box : 40
VVIP : 50

 Gimana ladies jadi tertarik gak nih?? Kamu bisa memesan langsung ke Indonesia Beauty Box. heheh.. mmmm.. keasyikan cerita panjang lebar nih lupa tentang MUC-nya.. hehehe.. Yah kan aku jelasin aja sekalian tentang IBB ini jadi ladies gak bertanya-tanya ^^

Untuk MUC ini bertemakan "Doll Look". Bole Doll look yang cantik, fantasy ataupun halloween juga bisa loh!!
Kamu bisa berkreasi sebebas mungkin nih ^^ MUC ini dimulai dari tanggal 12 des 2013 sampai 15 Januari 2014. Masih banyak banget kan waktunya.. Kamu bisa submit lebih dari 1 look kog..

Hadiahnya apa sihh??
1 BEAUTY BOX dan 1 BEAUTY BAG
Yipiieee ^^ Bikin ngiler kann..LOL

MUC ini terbuka untuk umum yah.. Jadi non blogger juga bisa ikutan..
Kamu bisa cek persyaratannya di Indonesia Beauty Box.

Ini entry aku untuk "Doll Look" MUC 


Wish me luck !! ^^ 
Ow ya aku udah buat tutorial Dolly look makeup aku, kamu bisa cek disini. Bisa jadi inspirasi buat kamu nih ladies yang mau ikutan MUC ini.. Hehehe..
Jangan lupa ikutan yah..
Thank you and see yaa..

Saturday, 14 December 2013

Simple Dolly Look Makeup Tutorial


Hello ^^
Kali ini mau penuhin janji nih.. Bagi tutorial makeup.. Tapi maaf ya ladies ini agak telat.. hihi.. Makeup kali ini simple juga aku terinspirasi dari makeup dolly look.. Nah seru juga kan mengubah wajah jadi imut kayak boneka.. LOL

Sebelum kita mulai sebelumnya gunakan dulu softlens favorite kamu untuk support look ini.. Aku gunakan softlens Ageha Lunatia Grey.. Kamu bisa cek reviewnya disini
Siapin juga asesoris rambut biar lebi cute.. hihihi ^^

Yuk kita langsung mulai ^^


1. Aplikasikan foundation atau BB cream favorite kamu. Gunakan concealer untuk menutup noda pada wajah dan lingkar hitam mata.  Lalu set dengan bedak favorite kamu.

2. Bentuk alis dan warnai, aku warnai senada dengan warna rambutku yang coklat muda. Bentuk lurus memberikan efek terlihat lebih muda atau fresh.

3. Gunakan eyeshadow base, agar warna eyeshadow lebih keluar dan tahan lama menempel tanpa luntur ^^

4. Aplikasikan eyeshadow warna lime pada lipatan mata setengah bagian saja seperti bagian yang ditandai.

5. Aplikasikan eyeshadow warna pink muda membentuk winged.

6. Rapikan lagi sampai membentuk winged seperti pada gambar saat mata terbuka.

7. Gunakan eyeliner hitam membentuk winged. Bagian bawah membentuk huruf V

8. Gunakan eyeliner pada bagian bawah mata setengah bagian saja. Hubungkan dengan eyeliner atas tadi. 

9. Gunakan eyeliner silver pada bagian bawah mata.

10. Aplikasikan eyeliner hitam pada waterline.

11. Lentikkan bulu mata dan gunakan maskara. Serta beri eyeshadow putih untuk highlight bagian dalam mata.

12. Pasang bulu mata atas dan untuk bagian bawah setengah bagian saja.

13. Contour hidung ya.. shading dan beri highlighter agar terlihat tinggi dan mancung hidugnya ya ^^. Lalu gunakan blush warna pink dan highlighter.

14. Aplikasikan lipstick warna pink.

Selesai ^^ Simple kan?? Aku berusaha menjelaskan sesederhana mungkin nih semoga cukup jelas.. hihih ^^

Ini produk yang aku pakai untuk look ini..

FACE
Loreal Lucent Magique Light Infusing Foundation
NYX HD Photogenic Concealer
Rimmel Stay Matte Pressed Powder
ELF Baked Blush - Passion Pink
Baviphat Honey Comb Highlighter

EYES
Viva Eyebrow Pencil
Oriflame Veryme Double Trouble - Mocha Loca
Maybelline Color Tatto - Too Cool
Coastal Scents 88 Ultra Shimmer Palette
Aubeau Eyeliner Liquid Black
WnW Gel Eyeliner Black
Holika - Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner - Black
Holika - Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner  - Silver
Maybelline the Magnum Volum' Express Mascara

LIP
WnW Megalast Lipstik - Dollhouse Pink
NYX RL - Tea Rose

Ini Foto aku ^^



Bagaimana Ladies?? Apa kamu suka tutorial ini?? Maaf kalau banyak kurangnya yah.. hihihi ^^
Ow ya jangan lupa follow blog aku ya.. Aku udah siapin tutorial makeup lagi nih untuk kamu ^^
Thank you and see ya...

Softlens Ageha Lunatia Grey dari Japan Softlens ^^ 
Belanja di Web, Discount ongkir sampai 15.000 + Point Belanja 5%
    Order 1 Ageha > Free Pulpen Bentuk Lipstick
      Order Langsung 2 Ageha > Free 1 Lipgloss seharga 98.000
Order Langsung 3 Ageha  > Free 1 eyelash merek 4Minutes seharga 148.000
Order Langsung 5 Ageha > Free 1 KARA eyelash seharga 168.000 (include glue + vitamin bulu mata)
  Ow iya Japan Softlens juga menyediakan Bulu mata loh.. Mau tau??
Klik gambar dibawah ini untuk menuju web JAPAN SOFTLENS ya ^^
softlens

Brand : http://www.japansoftlens.com/
 Website : http://shop.japansoftlens.com/  
Email : info@japansoftlens.com
Facebook Page : JAPAN Softlens 
Twitter & Instagram : @JAPANSoftlens
 WA : 081807909033
LINE : YuliaLusiana 
BBM : 25A814OC

Monday, 9 December 2013

Hunger Games District 5 - Power Makeup Inspired

Hallo semua ^^
Siapa yang suka Hunger Games? Pasti banyak yah.. hihi.. Film ini lagi rame soalnya.. Nah kali ini teman-teman IBB ( Indonesian Beauty Blogger) membuat kolaborasi makeup yang terinspirasi dari setiap distriknya.. Jadi akan ada 11 beauty blogger lainnya.. Horaaayyy.. Ramee yahh.. LOL

Ini hasil kolaborasi kami.. ^^

SANNY as District 1 LUXURY
NILA as District 2 MASONRY
IVA as District 3 TECHNOLOGY
MUKTI as District 4 FISHING
VINDY as District 6 TRANSPORTATION
GITA as District 7 LUMBER
 REEZKI as District 8 TEXTILES
DEVY  as District 9 GRAIN
RIRI as District 10 LIVESTOCK
IRENE as District 11 AGRICULTURE
AYES as District 12 MINING

Main2 keblog temen aku yah untuk detailnya^^.. Kalian tinggal klik namanya ajah ladies..  Tapi sebelumnya baca dulu sampe habis ya.. ihihih..

Aku sendiri di Distrik 5 yaitu POWER! Nah di Hunger Games distrik 5 ini dikhususkan untuk memproduksi "tenaga".  Jadi distrik 5 adalah penghasil energi utama yang diperoleh dari matahari, listrik, nuklir untuk menopang penghidupan seluruh wilayah Panem yang artinya ke 11 distrik lainnya.. Wahh keren ya !!^^

Ini lambang Distrik 5 ladiess.. udah keliatan yah ada tiang-tiang listriknya.. LOL
jadi aku membuat makeup juga terinspirasi dari situ.. heheh.. 

Ini detail makeup aku ladies.. Semoga masuk akal.. Karena kita lebih ke runway makeup gitu.. Jadi gak selebay halloween makeup yah.. Bisa-bisa aku gambar bener tuh tiang listriknya..wakakaka





Gimana ladies udah terasa powernya belom? wkwkwk
Thank you and see yaaa.. ^^

Thursday, 5 December 2013

Lip Art

Hai semua ^^
Hihi.. Posting pertama di bulan desember nih.. post singkat aja  ^^ mmm.. agak telat ya..  tapi gapapa ya ^^
Mau share hasil Lip Art aku ladies.. Untuk ikutan Glamoured Lip Art Competition dari Revlon.

Seru kan?? Hari ini hari terakhir submit ke REVLON INDONESIA..

 Sempat ada beberapa kendala.. Salah satunya gak bisa submit foto.. Untung ada teman blogger yang baik hati mau membantu aku untuk upload. Huhuhu.. Makasi Martalina ^^
Langsung aja ya ladies...ini Lip Art yang aku buat..
 

ini detailnya ^^









Wish Me luck!!^^
Gimana ladies ada yang kamu suka?? Yang mana?? Hihihi
Thank you and see yaaaa.....

Friday, 29 November 2013

Mermaid - Everyday is Halloween Makeup Challenge

Hallo semua ^^
Lagi-lagi makeup challenge.. heheh gak bosen kan ladies?? Jangan ya.. karena memang aku demen ama yang namanya makeup challenge.. seru!! hihih

Makeup Challenge kali ini bertema Everyday is Halloween.. Woww!! Mantab!! Kebetulan aku suka fantasy makeup.. Jadi nih kesempatan untuk melatih tanganku kembali.. LOL.. MUC ini diadakan oleh Kak Vindy dan D'EYEKO.. Hadiahnya ada 3 pasang False Eyelashed Edisi Halloween dari D"EYEKO pastinya. Cetar kan??!!!

 

 Nah Gimana? Bagus banget kan ladies?? Apalagi lashes dari D'EYEKO, Premieum lashes yang udah international..Bulu matanya dikerjakan secara manual dan 100% handmade loh! Mupeng donk ama bulmatnya.. Karena kualitasnya yang gak diragukan lagi aku langsung cuss ikut MUC ini.. Karena banyak keunggulan D'EYEKO ladies, yaitu :
1. Bulu mata ini terbuat dari 100 % rambut alami yang sudahdisterilkan 
2. Sehingga mudah digunakan, sangat ringan dan nyaman padasaat digunakan 
3. Serta terlihat dan terasa lebih alami seperti bulu mataasli 
4. Dapat digunakan berulang kali 
5. Dan aman bagi pengguna softlense

Seneng deh karena Kak Vindy adain MUC ini.. Kurang lebih aku punya selera yang sama dengan Kak Vindy.. Demen fantasy atau halloween makeup.. Tapi bedanya, kalo yang serem-serem aku gak deh.. apalagi zombi-zombian..takut sendiri kalo ngaca, penakut gitu LOL *buka aib.. Sedangkan Kak Vindy segala macam halloween makeup dijabanin.. Seru deh kalo lihat hasil makeupnya.. Salah satu inspirasiku ^^ Penasaran?? Kamu bisa cek loh karya-karnyanya.. Klik http://inivindy.com/

Entry aku untuk MUC ini yaitu Mermaid makeup.. Yipiiee.. Kenapa aku memilih untuk membuat mermaid/putri duyung? Menurut aku mermaid itu misterius gitu. Kita gak tau pasti wajah dan wujudnya seperti apa.. Jadi lebih bebas aja untuk membuat look mermaid ini.. hehehe.. Tapi biasanya mermaid digambarkan dengan sosok yang misterius, cantik, sexy,
^^ 

Nah mau tau aku menggambarkan mermaid dengan versi seperti apa?? Karena aku punya banyak gambaran untuk mermaid makeup... Tapi akhirnya memutuskan untuk menuangkan konsep ini.. hehehe.. Yukkk langsung cussss...


Ini sedikit aku beri step by step aku membuat mermaid look. Tapi banyak step yang gak kefoto ladies.. Maaf keasyikan main coret-coret.. LOL.. Gapapa yah.. Aku gunakan softlesne untuk mendukung look ini.. Supaya lebih terlihat halloweennya.. Hehehe.. Aku gunakan AGEHA Lunatia Grey. Cocok kan?? *maksa.. hihihi
Aku udah buat review softlensenya kog ^^ Kamu bisa cek disini.
Ini foto-foto mencoba berekspresi seperti Mermaid.. Hihihi


l




 Ini iseng aku buat hitam putih.. hahaha

Gimana ladies?? Semoga entry aku ini bisa menang yah.. *ngarep.. wkwkwk
Thank you and see yaa...

Template by:

Free Blog Templates